Wow, Wanita Paruh Baya Masih Bisa Melahirkan Seorang Bayi

Setiap pasangan suami istri sudah pasti ingin memiliki seorang momongan yang sudah didambakan sejak pertama kali memulai pernikahan karena dengan menambah anggota keluarga, itu adalah suatu kebahagian tersendiri bagi mereka. Sangat bersyukur sekali jika sebuah hubungan rumah tangga akan dikaruniai seorang anak yang akan menjadi penerus dan akan tumbuh besar juga. Namun ada juga beberapa pasangan yang belum mendapatkan seorang anak yang sangat dinanti-nantikan tak kunjung mendapatkannya. Maka dari itu, sangat banyak pasangan yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan seorang anak dari rahimnya yang hasil dari hubungan suami istri.

Banyaknya cara yang memang bisa dilakukan oleh para pasangan suami istri untuk mendapatkan seorang bayi misalnya dengan program bayi tabung yang pada umumnya memang bisa memperoleh seorang bayi. Akan tetapi menurut para penilitian program semacam ini bila dilakoni oleh wanita yang sudah lanjut usia pun masih bisa melahirkan dengan mengikuti program Bayi Tabung.

Hal seperti itu bisa diterapkan karena semakin canggihnya zaman dan teknologi yang membuat itu semua bisa dilakukan dengan aman dan tidak berbahaya juga bagi seorang ibu yang sudah lanjut usia jika melahirkan. Sangat tidak heran juga bila program semacam ini sudah berhasil diterapkan kepada ibu yang sudah lansia berhasil menjalankan proses melahirkan.

Nah, bagi anda yang sudah lanjut usia dan ingin memiliki momongan, mungkin anda bisa mengikuti program bayi tabung tersebut agar mendapatkan penerus di keluarga anda. Jangan takut akan bahaya dari program tersebut karena memang sangat aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan dan kehidupan anda. Kalau anda masih takut mengikuti program ini, maka saya akan meyakinkan anda untuk tidak takut akan hal seperti itu. Sebab melalui artikel ini saya sudah merangkum menjadi satu beberapa ibu tertua yang melahirkan seorang bayi dengan umur lansia.

Mungkin setelah membaca artikel ini, saya yakin anda pasti akan sangat terheran-heran dengan isinya yang mengulas wanita paruh baya masih bisa saja melahirkan. Bahkan rasa takut anda yang tadi pastinya akan terkalahkan dengan rasa penasaran anda dalam mengikuti program bayi tabung tersebut. Karena dari beberapa nama yang akan saya sebutkan dibawah ini umurnya sangat tidak lazim untuk melahirkan seorang bayi karena mengingat sangat banyak faktor yang akan mempengaruhi proses persalinannya yang akan mengakibatkan bahaya bagi naywa sendri. Berikut dibawah ini beberapa nama ibu tertua yang melahirkan seorang bayi :

Annegret Raenigk

Ibu tertua melahirkan seorang bayi yang pertama ini bernama Annegret Raenigk yang melahirkan tiga orang anak laki-laki dan satu anak perempuan. Melahirkan di salah satu rumah sakit Berlin, pada saat itu ia melahirkan di usia lansia 65 tahun dan memiliki 17 anak yang berpendudukan di Berlin, Jerman. Ia mengikuti program dari Ukraina atau kalau di Indonesia lebih dikenal sebagai bayi tabung. Awal mulanya dokter dan Annegret tidak mempercayai hal semacam ini berhasil sekaligus melahirkan anak kembar di usia yang sudah lanjut tersebut.

Bahkan tidak hanya 2 anak kembar saja yang dilahirkan pada usia yang bisa terbilang uzur tersebut karena ia juga melahirkan 4 sekaligus anak kembarnya. Dengan begitu Annegret mencatat namanya sebagai ibu tertua di dunia pada urutan pertama yang melahirkan anak kembar pada usia yang sekarang ini.

Daljinder Kaur

Kalau ibu yang tertua satu ini melahirkan pada usia 72 tahun dan berdomisili di wilayah utara kota Hisar, India dan memiliki seorang suami yang bernama Mohinder Sigh Gill yang berusia 79 tahun. Namun selama 46 tahun menjalani pernikahan, mereka belum juga dikaruniai seorang anak. Setelah mengikuti program bayi tabung, barulah mereka dikarunai seorang anak laki-laki dan diberi nama Arman. Tentu saja kabar seperti akan menghebokan penduduk di india, bahkan seluruh dunia pun sempat dihebokan dengan kabar seperti ini.

Kabar dengar kabar, pasangan ini memang menggunakan sel telur dan sperma mereka sendiri. Akan tetapi kabar seperti ini masih banyak kalangan dari masyarakat yang tidak mempercayainya. Sebab wanita ini sudah mengalami menopause sekitar 20 tahun yang lalu. Kalau di India itu sendiri juga belum ada undang-undang yang melarang program bayi tabung tersebut untuk seseorang yang berusia melebihi 50 tahunan ke atas.

Adriana Iliescu

Wanita paruh baya ini berumur 66 tahun yang bernama Adriana Iliescu lahir di rumania dan melahirkan pada usia 67 tahun di Bukares, Rumania. Wanita ini juga mengatakan bahwa ia sangat bahagia denga kelahiran anak perempuannya yang bernama Eliza Mariadan memiliki berat badan bisa mencapai 1,4 Kilogram. Namun setelah melahirkan maria, sang ibu juga melahirkan kembali.

Anatolia Vertadella

Anatolia Vertadella asal Italia ini merupakan wanita tertua di dunia yang melahirkan seorang anak saat usianya sudah mencapai 101 tahun. Setelah ia berhasil menjalani operasi transplantasi ovarium. Bayi yang dilahirkannya ini berjenis kelamin laki-laki. Menurut Rivista Napoli prosedur yang dijlanakan wanita ini telah mendapat kritikan keras dari para profesinal medis, mengingat fakta usianya yang tak lagi muda.

Dengan beberapa nama yang sudah saya sebutkan diatas tadi, pastinya informasi semacam ini sangatlah mengejutkan dan sangat tidak wajar juga. Di dunia ini tidak ada yang mustahil jika seorang manusia tersebut memang berniat untuk melakukannya. Nah, dengan begitu anda tidak pelu khawatir untuk tidak memiliki anak karena anda juga bisa mengikuti program bayi tersebut. Sama seperti wanita-wanita yang saya sebutkan diatas tadi.

Sampai disini sajalah perjumpaan kita pada artikel kali ini yang mengulas beberapa ibu tertua yang masih saja bisa melahirkan seorang bayi, bahkan ada yang melahirkan anak kembar juga. Semoga artikel ini bisa menambah semangat anda untuk tidak berputus asa memiliki seorang momongan yang akan mengisi dan menemani hari-hari anda serta bisa juga menambah wawasan anda dan menemani waktu bersantai anda.

Akhir kata saya ucapkan banyak terimakasih atas waktu dan perhatiannya yag sudah mau menyempatkan untuk membaca artikel saya ini. Bila ada salah-salah dalam penulisan, saya mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan anda dalam membaca artikel ini. Semoga juga anda bisa mendapatkan seorang bayi yang sudah anda damba-dambakan seumur hidup anda. Semangat.

Next ArticleDipandang Sebelah Mata Bukanlah Permasalahan Yang Sulit Untuk Dibungkam