Wow, Hacker Tercantik Yang Terkenal Di Dunia

Kata hacker memang cukup menakutkan bagi sebagian orang. Hacker sering dikonotasikan negatif dan dianggap sebagai seseorang yang kerjanya merusak sistem dan dicap sebagai tokoh pejahat dalam dunia cyber. Ternyata hacker tidak hanya ada pada kaum adam tetapi ada juga untuk kaum hawa.

Arti kata dari hacker itu sendiri sebenarnya yaitu orang yang mempelajari, menganalisa, memodifikasi dan peran aktif dalam dunia IT dan sifatnya tidak jahat, tidak seperti cracker yang sifatnya merusak, mengubah bahkan menerobos masuk ke sistem jaringan seseorang tanpa ijin. Tapi saya tidak bahas antara hacker dan cracker hanya pengertian sekilas saja. Tetapi tahukah anda kebiasaan umum dari seorang hacker yaitu online setiap hari, tidak pernah lepas dari laptop, rambut acak-acakan, kacamata tebal, dan lain sebagainya. Tetapi pendapat anda akan segera berubah ketika melihat para hacker cantik dan seksi berikut ini :

1. Raven Adler

Raven Adler termasuk  orang jenius pada usia 14 tahun dia telah lulus dari SMA dan berhasil menyelesaikan kuliahnya di usia 18 tahun. Dia juga adalah wanita pertama yang berhasil memberikan presentasi di Defcon Hacker’s Conference. Sebagai seorang hacker, dia meretas suatu keamanan di jaringan perusahaan, namun kelakuannya ini tidak dia lakukan untuk kejahatan. Setelah meretas, dia akan menganalisa keamanan tersebut dan memberikan solusinya pada perusahaan tersebut. Beruntunglah bagi perusahaan yang telah diretas oleh Adler.

2. Parisa Tabriz

Hacker berusia 31 tahun ini kini bekerja di Google sebagai salah satu pakar sistem keamanan. Ia dijuluki sebagai Security Princess. Julukan tersebut tak lepas dari jabatan penting yang dia sandang sebagai Chrome Security Engineering Manager di Google. Parisa dan timnya yang terdiri dari para peretas handal, bertugas untuk melindungi berbagai software buatan Google dari serangan hacker jahat atau serbuan cybercrime. Salah satu tugas terpenting Parisa adalah melindungi Google Chrome dari miliaran penggunanya.

Menariknya, Parisa akan menggunakan keahlian meretasnya untuk menyerang Google Chrome. Meski terdengar aneh, tetapi dengan meretas Google Chrome, ia dapat menemukan kelemahan di dalam sistem dan segera memperbaikinya sebelum kelemahan tersebut ditemukan oleh hacker jahat. Berkat prestasinya di dunia sistem keamanan, perempuan cantik keturunan Iran-Amerika tersebut pernah dinobatkan sebagai 30 orang berusia di bawah tiga puluh tahun paling berpengaruh di dunia teknologi.

3. Kristina Vladimirovna Svenchinskaya

Hacker wanita ini lebih dikenal dengan nama Kristina Svenchinskaya. Wanita cantik nan seksi ini berasal dari Rusia. Kristina tergolong seorang cracker yang berhasil membobol banyak bank di AS dan Inggris yang sudah membawa uang jutaan dolar. Dalam aksinya, Kristina menggunakan virus bernama Zeus Trojan Horse untuk menyerang ribuan akun bank dan mentransfernya di lima akun bank berbeda yang ada di Amerika dan Wachovia. Total kerugian bank-bank yang diserang oleh Kristina ini mencapai ratusan juta. Dengan wajah yang cantik dan seksi tidak akan menyangka jika Kristina adalah seorang cracker kelas kakap. Kristina berhasil ditangkap pada tanggal 2 November 2010 dengn hukuman 40 tahun penjara.

4. Xiao Tian

Xiao Tian mulai dikenal sejak umur 19 tahun. Xiao Tian membentuk Cn Girl Security Team, salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di china. Kelompok ini memiliki anggota lebih dari 2000 orang. Tian menjadikan dirinya seorang peretas karena ingin membuktikan bahwa dunia hacker tidak hanya didominasi oleh kaum pria saja. Kiprahnya dalam dunia hacking juga tidak diragukan lagi. Raksasa search engine nomor satu di dunia, Google pun pernah merasakan serangan hebat dari Tian beserta timnya. Xiao Tian melakukan serangan terhadap sistem infrastruktur google china.

5. Adeanna Cooke

Tidak banyak beredar berita mengenai perempuan satu ini. Menurut TechTricksWorld, Adeanna termasuk dalam jajaran peretas seksi di dunia. Walaupun aktivitas peretasannya masih tidak begitu mampu mengangkat namanya bersanding dengan peretas terkenal perempuan lainnya, namun karena ia adalah seorang model majalah dewasa Playboy, maka secara otomatis namanya pun terangkat. Adeena melakukan aksi peretasan setelah menelusuri situs-situs mana saja yang memajang foto dirinya ketika tidak mengenakan apa-apa secara gratisan. Setelah menemukan situs yang dimaksud, Adeanna dengan segera melumpuhkan website tersebut tanpa harus menghubungi pihak kepolisian atau pihak yang bersangkutan.

6. Ying Cracker

Wanita asal China ini bisa dibilang hacker paling cantik yang pernah terekspos. Ying Cracker tak hanya berprofesi sebagai hacker, namun dia juga adalah seorang pengajar di Shanghai, China. Pelajaran yang diajarinya yaitu tentang bagaimana menjadi seorang hacker dan membeberkan tips dan trik untuk menggeluti profesi tersebut. Penghasilan gadis cantik yang satu ini yaitu dengan menjual tutorial atau langkah-langkah untuk mengcrack, mengajar cracking dan menarik biaya atas jasa pembongkaran software. Sebenarnya, tindakan seperti ini sudah tergolong sebagai cracker karena telah meretas keamanan suatu software sehingga bisa digunakan secara gratis.

7. Joanna Rutkowska

Joanna Rutjowska wanita kebangsaan polandia ini adalah seorang ethical hacker dan ahli sistem kemanan komputer. Rutkowska, sangat terkenal untuk penelitian nya tentang keamanan tingkat rendah dan malware siluman. Hacker cantik ini menyita banyak perhatian pada konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas yang diselenggarakan pada tahun 2006. Saat itu Rutkowska menyajikan serangan terhadap mekanisme perlindungan kernel Vista, dan teknik lain dikenal sebagai Blue Pill. Teknik tersebut merupakan cara untuk memindahkan sistem operasi hardware virtual pada hardware virtual lainnya.  Saat ini Joanna merupakan hacker kelas atas dan berhasil mendirikan startup yang bertujuan untuk memberikan jasa layanan Keamanan kepada pengguna PC dengan nama Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia

Itulah hacker wanita paling ditakuti dengan wajah cantik nan seksi, menurut kalian gimana nih? Apa benar-benar cantik dan seks? Semoga artikel ini menambah wawasan anda ya. Terima kasih.

Next ArticleYuk, Kenali Penyakit Hemofilia Dan Pengobatannya