Wow, Deretan Pembunuh Bayaran Paling Sadis Di Dunia

Apakah kamu memiliki rasa benci yang sangat dalam terhadap seseorang tapi tidak berani melakukan apa-apa padanya? Menyewa seorang pembunuh bayaran bisa menjadi solusinya. Mereka melakukan pembunuhan kepada target dengan cara yang sangat mengerikan. Ada yang ditembak dari kejauhan, ditusuk, ditabrak dengan mobil dan lain sebagainya.

Berikut pembunuh bayaran di dunia yang terkenal akan reputasinya yang sadis. Siapa sajakah mereka? Mungkin saja kalian berniat menyewa salah satu dari mereka.

1.Giovanni Brusca

Ia adalah seorang pembunuh bayaran yang biasa disewa oleh para mafia di Italia. Namanya terkenal berkat rekor membunuhnya yang mencapai 200 pria sepanjang karirnya. Dalam melakukan tugasnya sebagai pembunuh bayaran, Brusca sangat suka menyiksa korbannya dengan memberikan rasa nyeri yang tidak bisa dibayangkan.

Brusca juga menjadi pelaku utama yang membunuh seorang hakim penuntut asal Italia bernama Giovanni Falcone pada tahun 1992. Mendapat hukuman kurungan penjara dan berhasil kabur dengan terbang ke luar negeri. Tapi pada akhirnya dia kembali ditangkap dan dimasukan kembali ke dalam penjara.

2. Jose Manuel Martinez

“Jangan menilai buku dari sampul depannya” begitulah kalimat yang cocok diberikan pada orang ini. Pembunuh bayaran berikut ini sebenarnya tidak memiliki wajah dan fisik yang cocok dikategorikan sebagai pembunuh bayaran. Orang yang melihatnya pasti mengira pria ini hanyalah pria tua biasa yang kesepiaan. Siapa sangka ternyata dibalik itu semua, dirinya adalah seorang pembunuh bayaran yang terkenal dan sadis.

Jose Manuel Martinez yang berasal dari California diduga telah membunuh lebih dari 40 orang dalam kurun waktu beberapa tahun. Dan kebanyakan korbannya adalah gembong narkoba Meksiko. Seperti kebanyakan pembunuh bayaran, mereka tidak pernah mengaku untuk siapa mereka bekerja. Itulah juga yang dilakukan oleh Martinez.

3. Salvatore Gravano

Pernah mendengar julukan Sammy The Bull? Itu adalah sebuah julukan yang diberikan untuk pembunuh bayaran bernama Salvatore Gravano. Gravano mendapat julukan “The Bull” dikarenakan memiliki tubuh yang besar dan kebiasaannya yang selalu berkelahi dengan sesama mafia. Testimoni darinya membuat bosnya yang bernama John Gotti dipenjara seumur hidup.

Gravano mengaku pada publik bahwa dirinya telah membunuh 19 orang selama karirnya sebagai pembunuh bayaran. Akibat perbuatannya, Gravano dijatuhi hukumn 5 tahun penjara. Setelah bebas, Gravano kembali melakukan kegiatan mafianya dan terlibat dengan organisasi kriminal di Arizona. Akibatnya, Gravano kembali masuk ke dalam penjara.

4. Thomas Pitera

Thomas Pitera mendapat julukan Tommy Karate karena obsesinya dengan seni bela diri dan keahlian bertarung. Namun dia lebih banyak menggunakan alat saat melakukan pembunuhan. Pitera bertanggung jawab atas 60 pembunuhan pada 1980-an. Pitera dikenal suka memutilasi para korbannya setelah membunuh mereka. Dia kemudian memasukan potongan-potongan tubuh korbannya ke dalam koper (untuk menghilangkan jejak dari anjing polisi).

Dia memilih untuk membunuh pengedar narkoba, mengambil barang mereka dan menjualnya. Karena kasus narkoba dan terlibat dalam banyak pembunuhan lah yang akhirnya menjebloskannya dalam penjara pada 1990an. Pitera saat ini menjalani hukuman seumur hidup di Pennsylvania.

5. Alexander Solonik

Pembunuh bayaran ini memiliki nama yang sangat terkenal di Rusia. Ketenarannya tersebut membuat dirinya dijuluki pembunuh super. Alexander Solonik adalah pembunuh bayaran yang telah banyak membunuh sejumlah bos besar mafia di Rusia. Solonik ternyata juga diketahui memiliki latar belakang militer.

Sebagai pembunuh bayaran, Solonik selain dibekali kemampuan militer, dia juga dibekali dengan kecerdasan dan kemampuan yang luar biasa. Solonik mampu menembak dengan menggunakan kedua tangannya. Solonik juga menguasai sejumlah bela diri dan keahlian menembak yang tidak dimiliki oleh pembunuh bayaran biasa. Dia berhasil lolos berkali-kali dari penjara dan terbang jauh ke luar negeri. Solonik terakhir diketahui berada di Yunani. Ketika itu dirinya sedang menjalankan bisnis kriminal besar. Menurut berita, Solonik ditemukan tewas di tahun 1997 bersama dengan kekasihnya. Tapi ada rumor yang mengatakan bahwa Solonik masih hidup dan bersembunyi di dalam dunia kriminal yang tidak tersentuh dunia luar.

6. Benjamin Siegel

Penampilan rapi dan juga temperamen, itulah sosok yang digambarkan oleh Bugsy Siegel. Bugsy Siegel berprofesi sebagai pembunuh bayaran yang dikenal juga sebagai penembak produktif. Jika ada anggota mafia yang tidak ingin tangannya dikotori oleh pekerjaan membunuh, Siegel adalah pilihan utama pembunuh bayaran yang akan disewa.

Sepanjang perjalanannya sebagai pembunuh bayaran, telah banyak bos mafia yang ia bunuh, salah satunya adalah Masseria dan Salvatore Maranzano pada tahun 1931. Dengan cara membunuh yang barbar, Siegel termasuk dalam kelompok pembunuh terkenal bernama Murder, Inc.

7. Abraham Reles

Nama Abu Reles sudah sangat terkenal di dunia kriminal sebagai pembunuh bayaran. Dia telah bekerja untuk mafia dari tahun 1920 sampai tahun 1950. Di tahun 1930an, Reles telah membunuh banyak keluarga kriminal terkenal di New York. Salah satu metode Reles dalam membunuh korbannya adalah menusuk kepala korbannya dengan alat pemecah es.

Tahun 1940, demi meloloskan diri dari hukuman, Reles mengkhianati temannya sendiri. Suatu waktu, Reles dijadwalkan akan menjalani sidang bersama dengan bos mafia ALbert Anastasia. Pada pagi hari sebelum menjalani sidangm Reles diketemukan tak bernyawa di trotoar. Tidak ada yang tahu apakah dia didorong dari jendela atau melompat sendiri.

Nah, itulah beberapa pembunuh bayaran yang paling kejam dan sadis, semoga artikel ini bermanfaat buat anda, apabila ada kata yang salah, saya sebagai penulis minta maaf, Terima kasih ^^

Next ArticleInilah Bangsa Paling Kejam Di Dunia