Wanita Ini Melelang Keperawanannya Dengan Nilai Fantasis, Anda Berminat?

Keperawanan menjadi salah satu aset paling berharga yang sebenarnya tidak bisa diperjualbelikan dengan uang. Namun akibat faktor ekonomi yang sulit, terkadang membuat wanita harus menjual keperawanannya kepada pria hidung belang demi mencukupi semua keperluan yang dia butuhkan. Sejauh ini, ada sejumlah wanita yang diketahui menjual keperawanannya dengan harga yang luar biasa mahal. Mau tahu siapa sajakah mereka? Kalau begitu simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

1.  Alina Percea

Alina Percea melelang keperawanannya untuk membayar tingkat komputasinya. Seorang pengusaha Italia menawar dengan harga tinggi untuk hal itu. Kemudian dia membayar biaya perjalan Alina ke Venesia untuk menghabiskan waktu bersama dengan tour dan makan di sebuah hotel mewah. Hanya saja, cerita berubah saat Aline ternyata justru menyukai pengusaha tersebut. Tidak disebutkan bagaimana kisah keduanya. Yang jelas Alina mendapatkan uang tunai sejumlah USD 13.000 (sekitar Rp. 168,9 juta) dari lelang keperawanannya.

2. Shatuniha

Seorang gadis berusia 18 tahun asal Rusia bernama Shatuniha ini rela menjual keperawanannya di situs lelang dengan harga USD 30 ribu atau sekitar 365 juta. Dalam situs lelang tersebut, Shatuniha mempromosikan dirinya sebagai gadis yang masih ‘baru’ dan ‘belum pernah digunakan’. Dirinya memberi syarat kepada pria yang ingin membeli keperawanannya yakni harus bertemu di hotel Krasnoyarsk dan harus membayar sebelum tidur bersama. Shatuniha terpaksa menjual keperawannya karena faktor finansial. “Aku butuh uang, jadi aku menjual hal paling berharga milikku. Aku siap bertemu (pria) secepatnya, besok pun aku siap,” ucapnya. Seorang pria bernama Evgeny Volnov tertarik membeli keperawanan Shatuniha. Namun masih belum jelas apakah Shatuniha akan menyerahkan keperawanannya kepada Evgeny atau ke pria lain.

3. Elizabeth Rain

Seorang mahasiswa kedokteran berumur 27 tahun ini tinggal di Amerika Serikat dan baginya keperawanan hanyalah sebuah hal biasa dan dia tidak pernah merasa memilikinya. Saya tak memiliki ikatan emosional apapun dengan keperawanan saya dan tak pernah memilikinya sehingga saya begitu mudah melakukannya. Sungguh malang benar ya wanita yang satu ini, masih muda dan cantik tapi cara berpikirnya dangkal.

Maka tidak heran jika Elizabeth Raine rela menawarkan keperawanannya di dunia online dengan harga US$ 400 ribu atau hampir setara dengan nilai Rp. 4 miliar rupiah. Menurut Elizabeth Raine, ini adalah cara yang paling cepat untuk mendapatkan uang dengan melelang keperawanannya. 

Bahkan demi melancarkan usahanya tersebut, Elizabeth Raine rela membuat sebuah blog khusus bernama ‘Musings of a Virgin Whore‘ yang kabarnya dibuat beberapa bulan yang lalu. Elizabeth Raine bahkan mengatakan bahwa dia sangat memahami wanita yang begitu menghargai sebuah keperawanan, namun bagi dia tidak. Bagi Elizabeth Raine, keperawanan hanyalah hubungan fisik dan tidak lebih dari sekedar bisnis. “Seks adalah seks,” demikian kata Elizabeth Raine. Meskipun begitu, ia mengaku bahwa belum pernah ada laki-laki lainya yang pernah menyentuh bagian tubuhnya. Bahkan melihatnya telanjang pun tidak pernah.

4. Rebecca Bernardo

Ia adalah seorang siswi SMU di Brasil. Kisahnya mulai menggemparkan dunia, saat ia mengunggah sebuah video di Youtube dua bulan lalu, video yang diunggah Rebecca Bernardo adalah video biasa. Bukan video aneh-aneh. Ia mengenakan atasan berwarna pink tanpa lengan dan berdiri di depan kaca. Namun apa yang ia ucapkan di video tersebut kontroversial. Rebecca Bernardo melakukan ini karena desakan ekonomi. Ibunya tergeletak sakit. Ia putus asa tak miliki uang. Dengan yakin ia memutuskan untuk menjual ‘mahkotanya’ secara lelang di internet.

Rebecca Bernardo mengaku melakukan aksi ini karena terispirasi oleh Catarina Migliorini. Gadis sebelumnya yang sukses ‘melego’ keperawanannya hingga USD 7,5 miliar. Lantas berapakah ‘harga’ keperawanan yang dibanderol Rebecca Bernardo. Sejauh ini dari tawaran masuk tertinggi situs Huffington Post menulis di angka USD 35.000 atau sekitar Rp 338 juta. Memang masih jauh dibawah harga keperawanan Catarina Migliorini namun lelang ini masih berlansung.

5. Graciela Yataco

Graciela Yataco yang saat itu berusia 18 tahun memulai tren pada tahun 2005. Karena terbelit hutang untuk membayar biaya rumah sakit ibunya serta harus menghidupi adik-adiknya. Gadis yang sebenarnya pintar ini akhirnya mendapatkan ide nekat ini. Tentu saja perbuatannya ini mendapat reaksi keras dari masyarakat Peru. Berbagai caci maki dan kritik pedas setiap hari datang silih berganti di berbagai koran dan televisi lokal.

Setelah hampir sebulan lelang ini dibuka, seorang pengusaha dari Kanada berada di urutan teratas, dengan harga $1,5 juta atau setara dengan 14.4 miliar. Sebuah harga yang sangat fantastis sebenarnya. Tetapi yang mengejutkan adalah Graciela akhirnya membatalkan lelang ini sesaat sebelum pria yang tidak disebutkan namanya ini menghubunginya dan berbicara dari hati ke hati. Apa yang dikatakan pria itu kepada Graciela, tidak ada seorangpun yang tahu.

6. Unigirl

Karena miskin dan tak punya biaya untuk membayar biaya kuliahnya, mahasiswi asal Selandia Baru ini rela melepas keperawanannya. Terjadi pada tahun 2010, mahasiswi dengan identitas misterius ini hanya mau dikenal dengan nama Unigirl. Saat itu ada sekitar 1.200 tawaran yang berniat membeli dirinya. Sang mahasiswi akhirnya menerima USD 32 ribu (Rp 389 jutaan). Usai melepas keperawanannya, Unigirl bersyukur dan berterima kasih karena banyak yang menawar iklannya.

7. Rosie Reid

Pada tahun 2004, seorang gadis berusia 18 tahun dari Inggris bernama Rosie Reid menjual keperawanan pengalaman pertamanya seharga $13.300 di situs lelang eBay agar dapat masuk ke Bristol University. Peserta lelangnya lumayan banyak, sejumlah 2.000 orang mengikuti lelang ini dan berhasil yang berhasil memenangkan adalah seorang ayah dua anak yang baru saja bercerai dari istrinya.

Yang membuat kisah ini semakin aneh adalah ketika Rosie bermalam di sebuah kamar hotel dengan pria tersebut, pacar Rosie yang bernama Jess Cameron juga bermalam di hotel yang sama. Rosie dan pacarnya memang telah merencanakan hal ini jauh hari sebelumnya. Rosie menceritakan bahwa ketika bertemu Jess keesokan harinya, keduanya menangis berkepanjangan menyesali hal tersebut.

8. Catarina Migliorini

Pada tahun 2012, seorang gadis 20 tahun asal Brasil bernama Catarina Migliorini berhasil melelang keperawanan di situs virginswanted.com.au seharga $780.000. Seorang pria dari Jepang yang hanya dikenal dengan nama samaran “Natsu” berhasil memenangkan lelang. Natsu berhasil mengalahkan lima orang pria hidung belang yang menjadi peserta lelang. Harga yang awalnya cuma dipatok sebesar $190.000 melonjak hingga $780.000 pada detik-detik terakhir lelang.

Migliorini yang merupakan mahasiswa pendidikan ini menyatakan kepada media bahwa dia berencana untuk mendonasikan 90% dari uang yang didapatnya untuk amal. Gadis ini juga menyatakan bahwa hal ini dia lakukan karena merasa kasihan kepada para tuna wisma sehingga berencana untuk membangun perumahan gratis untuk mereka.

9. Natalie Dylan

Ia adalah seorang sarjana yang berencana untuk melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi. Namun sayangnya gadis ini memilih jalan pintas untuk mencapai tujuan yang sebenarnya baik . Tidak tanggung-tanggung, pada tahun 2008 gadis ini mengiklankan dirinya pada sebuah talk show terkenal di Amerika yaitu Howard Stern dan situs bunnyranch.com.

Natalie mengaku bahwa aksinya ini terinspirasi oleh kisah Graciela Yataco di atas. Seperti Graciela, Natalie juga mendapatkan penawaran yang sangat menggiurkan, yaitu sebesar $3,7 juta dari seseorang yang tidak disebutkan identitasnya. Tapi entah mengapa transaksi ini akhirnya dibatalkan. Meskipun demikian, Graciela tetap mendapat uang kompensasi sebesar $250.000.

10. Cathy Cobblerson

 

Pada tahun 2004, gadis berusia 24 tahun bernama Cathy Cobblerson dari Texas melakukan aksi lelang yang bisa diberikan cukup gila. Jika orang-orang melelang benda-benda bersejarah dan super penting, maka Cathy justru memilih untuk melelang keperawanannya dalam sebuah iklan.

Melalui situs jual beli online dunia yakni eBay, Cathy mematok harga keperawanannya sebesar USD 100 ribu (Rp 1,2 miliar) untuk para pria yang bersedia tidur dengannya. Namun aksi Cathy ini terpaksa gagal karena eBay menurunkan lelang yang dia lakukan karena ada dugaan gadis lain juga melelang keperawanannya. Sungguh, apakah ini jadi trend jual keperawanan?

Ternyata tujuan mereka dalam melelang keperawanannya benar-benar mengejutkan sekali ya? Bukan untuk diri sendiri, melainkan untuk mementingkan tujuan hidup orang lain. Tapi meskipun begitu, tetap sama aja nggak boleh dilakuin ya guys, karena itu benar-benar mencela diri seorang wanita. Masih banyak cara lain kok..

Next ArticleTragis, Peperangan Yang Pernah Terjadi Ini Banyak Menelan Korban