Terkuaknya Pohon Pemakan Manusia

Kita hidup di dunia penuh dengan tanaman. Tanaman merupakan bagian yang terpenting bagi kehidupan karena Dunia dikenal dengan alam yang hijau, Banyak spesies tanaman yang hidup dan berkembang pada setiap sudut dunia. Ada beberapa Spesies tanaman yang tidak baik dibumi dan berhasil beradaptasi.

Bumi Dikelilingi dengan begitu banyak ragam flora, seperti tanaman. Tanaman menyerap air dan sinar matahari dan memanfaatkan Fotosintesis. Namun, Ada bentuk kehidupan tanaman yang mengancam seperti tanaman yang memakan daging Dan hewan kecil seperti Tikus. Tapi Ada cerita misterius dan menakutkan yang datang dari daerah atau hutan terpencil bahwa ada tanaman yang memakan anjing, Rusa, Monyet dan bahkan manusia. Ini adalah tanaman yang merajai hutan.

Teka-teki Penghuni Alam

Pohon Madagaskar adalah jenis flora karnivora yang misterius. Mungkin, Tanaman jenis ini adalah salah satu tanaman yang paling terkenal sangat berbahaya yang dibawa kembali Oleh penjelajah jerman Yang bernama Carl Liche pada tahun 1878. Pohon yang mengerikan ini telah memakan korban wanita dari suku Mkodo. Dalam surat yang ditulis oleh hendrik asal Australia pada tahun 1881 menggambarkan adegan yang meresahkan.
Pohon pemakan daging tersebut memiliki tinggi sekitar 8 kaki dan memiliki penampilan Seperti nenas dengan daun yang tergantung, Atas batang pohon semacam wadah yang berisi cairan kental yang dikatakan memiliki sifat untuk membuat tidak sadarkan diri yang sangat adiktif untuk calaon mangsa. Sekitar wadah yang berbulu putih yang menyerupai tentakel dan pohon ini memiliki daun yang putih transparant yang mengundang serangga untuk mendekatinya.

Pada tahun 1911 sampai 1913, Gubernur Michigan pergi kehutan madagaskar untuk mencari pohon pemakan orang, Meskipun ia berhasil dalam usahaya dan meyakinkan bahwa pohon tersebut sangat benar keberadaanya.

Pada tahun 1998, Kali ini pencarian dilakukan oleh Ceko explorer Ivan Mackerle. Ekspedisi ini tak bisa menemukan pohon pemakan orang tersebut, tapi selama perjalanannya,  Mackerle belajar lagi tentang pohon karnivora sebagai pohon pembunuh Kumanga. Pohon pemakan manusia tersebut memiliki gas beracun yang sangat berbahaya jika terhirup.

Selama perjalanan, anggota ekspedisi yang begitu khawatir tentang sifat tanaman yang mempunyai sifat gas beracun dan memakai masker anti gas beracun. Ketika mereka berhasil menemukan pohon pemakan manusia tersebut, Mereka tidak menemukan gas beracun dari pohon berbahaya tersebut karena pohon sedang tidak berbunga.

 

Next ArticleProses Terjadinya Gerhana Bulan