Tempat Yang Ekstrim Untuk Petualangan

Perjalanan adalah suatu hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika melakukan perjalanan pada tempat-tempat yang bisa memancing Adrenalin. Ada sebagian dari isi Bumi yang memiliki tempat petualangan yang sangat Ekstrim seperti daerah yang paling dingin, panas dan juga kering.

Tempat petualangan yang paling Ekstrim

1. Gunung Thor, Nunavut, Kanada
mount-thor

Gunung Thor memiliki ketinggian sekitar 5,495 kaki dan bukanlah gunung yang paling tinggi didunia. Gunung Thor yang terkenal di Kanada ini murni terbuat dari Granit yang memiliki ukuran secara Vertikal sekitar 4,101 kaki dan memiliki suhu yang sangat dingin sekitar 105 Derajat.

Gunung Thor merupakan gunung yang sangat populer bagi pecinta pendaki gunung yang memiliki nyali besar.

2. Oymyakon, Rusia

oymyakon-11

Oymyakon adalah suatu daerah yang teletak di Rusia yang terkenal dengan suhu yang sangat dingin. Daerah yang terpencil ini memiliki jumlah kehidupan sekitar 500 jiwa dan sebagai lokasi yang pernah di asingkan. Daerah yang terkenal sangat dingin ini memiliki suhu sekitar 58 Derajat. Oymyakon merupakan tempat yang sangat populer bagi para pecinta sky dan juga memancing.

3. Gurun Atacama, Chili

300px-atacama1

Gurun Atacama yang terletak di Chili memiliki tanah yang hampir serupa dengan Planet Mars. Dari tahun 1913 sampai 1918, Gurun Atacama tidak memiliki 1 tetes pun air sehingga di kenal sebagai tempat yang sangat kering. Gurun Atacama memiliki hotel bagi wisatawan yang berkunjung ke daerah ini.

4. Gunung Chimborazo, Ekuador

gunung-chimborazo

Gunung Chimborazo adalah gunung berapi yang tidak aktif yang sudah meletus sekitar beberapa abad yang lalu. Gunung ini memiliki ketinggian sekitar 20.000 kaki. Jika berhasil mendaki gunung sampai puncak akan terasa dengan luar angkasa. Gunung ini juga merupakan salah satu gunung yang selalu menjadi target bagi orang yang suka mendaki.

5. Benua Antartika

256759_benua-antartika_663_382

Benua Antartika adalah benua terbesar Ke-5 di Dunia dengan wilayah yang sangat Ekstrim. Sebagai tempat yang terdingin dan terkering, tempat ini memiliki kehidupan sekitar 1.000 sampai 4.000 orang. Untuk menjangkau daerah ini hanya bisa menggunakan kapal terbang karena lautnya memiliki bongkahan es yang besar.

 

Next ArticleArti Cinta Menurut Anda