Tas Wanita Terbaik Dengan Merek Terbaik

Tas adalah salah satu tempat dimana barang-barang kecil ditempatkan. Tas juga merupakan kebutuhan bagi setiap Wanita dan juga Pria. Dalam bepergian, Tas tidak luput dari ingatan bagi pria dan Wanita. Tas pada umumnya adalah tempat dimana buku ditempatkan. Tidak hanya itu, Tas juga sebagai tempat segala barang seperti peralatan kerja, Pakaian dan lain sebagainya. Sebagai tempat penyimpanan barang, kegunaan tas sangat membantu bagi setiap Manusia karena dapat meringankan masalah pada saat memegang banyak Barang.

Tidak hanya lelaki yang suka membawa tas saat bepergian, Yang palin utama adalah Wanita. Sering sekali kita melihat dan bertemu dengan wanita yang berjalan tanpa tangan kosong, yang berarti wanita selalu membawa tas kesayangannya kemanapun ia pergi. Mungkin Kehidupan lelaki lebih simpel dari pada wanita. Wanita selalu membawa tas tidak hanya pada tempat kerja Saja, Bahkan wanita juga membawa tas dimanapun ia berada.

Bagi wanita, Tas merupakan salah satu alat yang sangat penting. Kebanyakan wanita membawa tas sebagai tempat Alat kosmetik, Parfum, Handfone, Kaca mata dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, Menurut kebanyakan wanita, Tas merupakan Gaya fashion bagi setiap wanita.

Banyak pengusaha tas menghasilkan banyak keuntungan karena tingkat penjualan yang sangat tinggi. Banyak toko-toko yang mendagangkan Tas dengan memiliki pelanggan yang selalu diramaikan oleh pengunjung wanita. Untuk memenuhi kepuasannya meiliki tas, Kebanyakan wanita jika membeli tas mampu membelinya melebihi dari satu buah. Setiap wanita minimal memiliki Tas sebanyak 3 Buah dan sudah tentu saja dengan kualitas tas tinggi serta harga yang cukup mahal. Untuk memenuhi kebutuhannya, Setiap wanita mampu membeli tas yang dapat mengosongkan Dompetnya.

Tas wanita dengan merek terkenal

1. Kate Spade

 

Kate Spade adalah salah satu tas dengan merek yang terkenal yang diciptakan pada tahun 1993 oleh perangcang terkenal asal Amerika yang bernama Kate Spade. Hampir setiap tahunnya perancang Amerika terkenal tersebut selau mendisain beberapa tas dengan kualitas yang sangat baik. Sebagai perancang terkenal, Kate Spade memiliki perusahaan tas dengan menjual beberapa macam tas yang berbeda dan tentunya juga dengan harga yang berbeda-beda pula tergantung dengan kualitas pruduknya. Bagi wanita yang hobi berburu tas terkenal, Tas dengan merek Kate Spade adalah solusinya. Jangan khawatir dengan harga, Karena tas ini memiliki harga jual yang tidak terlalu mahal dan pastinya tidak membuta dompet kosong.

2. Michael Kors

Untuk memiliki tas dengan kualitas baik dan merek yang terkenal, Michael Korns adalah salah satu merek tas yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Tas dengan merek yang terkenal ini sudah ada sejak tahun 1981 yang dirancang oleh disain terkenal asal Amerika yang bernama Michael Kors. Disainer terkenal ini tidak hanya menciptakan tas wanita saja, Melainkan ada beberapa Aksesoris seperti jam tangan dan sepatu dengan merek yang sama seperti Namanya. Berdasarkan hasil rancangannya yang terkenal dan banyaknya permintaan, Ia berhasil mendirikan perusahaan sebanyak 550 toko yang mendagangkan hasil karyanya di seluruh dunia. Tas dengan merek yang sangat terkenal ini terbuat dari kulit asli dengan kualitas yang tidak dapat diragukan.

3. Chanel

Chanel adalah nama disainer terkenal yang berasal dari Perancis. Seperti dengan namanya, Chanel juga merupakan salah satu merek tas yang terkenal dengan perjalanan yang cukup panjang. Sejak tahun 1909, merek Chanel sudah dikenal sehingga menjadi salah satu perusahaan dengan merek yang terkenal didunia. Tas dengan merek Chanel terbuat dari kulit yang berkualitas. Sesuai dengan merek yang terkenal, Tas chanel memang agak sedikit mahal, tetapi pembeli akan merasa sangat puas jika memiliki tas terkenal ini karena ketahanan tas ini tidak dapat diragukan.

4. Gucci

Gucci adalah salah satu merek terkenal yang berasal dari Perancis. Sebagai merek yang terkenal, Gucci sudah ada sejak tahun 1921 sehingga menyebar keseluruh dunia. Pada awalnya, Merek Gucci berasal dari seorang disain terkenal yang juga berasal dari Perancis bernama Guccio Gucci. Tas hasil karya seni Guccio Gucci terbuat dari kulit asli yang sangat berkulitas. Berdasarkan hasil karya yang sangat terkenal, Gucci memiliki sebanyak 550 perusahaan diseluruh dunia yang diperkirakan mendapatkan penjualan sebesar $ 12,4 miliar.

 

5. Hermes

Hermes adalah salah satu merek yang sangat terkenal di Prancis. Nama merek Hermes pada awalnya berasal dari nama seorang disain terkenal yang juga berasal dari Prancis Thierry Hermes. Sebelum  merek Hermes terkenal, Disainer Thierry Hermes untuk pertama kalinya menciptakan Baju Zirah sehingga menjadi merek yang sangat terkenal. Setelah Hermes terkenal, Hermes kembali Merilis Produk barunya yang sangat berkualitas yaitu Tas wanita dan tentunya dengan bahan kulit asli yang berkualitas.

6. Balenciaga

Sekitar tahun 1919, Merek Balenciaga sudah ada di Spanyol yang diciptakan oleh salah seorang disainer terkenal yang juga berasal dari Spanyol bernama Cristobal Balenciaga. Salah satu hasil dari karaya seni Cristobal Balenciaga adalah berbentuk tas wanita yang didisain dengan gaya Modern dan dengan bahan kulit yang sangat Berkualitas. Selain menciptakan tas wanita, Ia juga menciptakan Sepatu, Tas pria, Pakaian dan accessories lainnya dengan kualitas pruduk yang tidak kalah dengan produk lainnya.

7. Prada

Prada adalah salah satu merek yang terkenal dan sudah ada sejak 100 tahun yang lalu. Nama merek Prada pada awalnya berasal dari salah seorang disainer terkenal yang bernama Mario Prada asal Italia. Dengan keberhasilannya menciptakan Produk terkenal, Ia memiliki toko sekitar 618 yang terletak di seluruh dunia sehingga ia berhasil memperoleh hasil usahanya sebanyak 954 juta Euro. Perusahaannya dikenal  sebagai usaha tas wanita dengan kualitas yang sangat baik.

8. Marc Jacobs

Marc Jacobs adalah salah satu merek baru yang saat ini sudah menjadi terkenal yang pada awalnya diambil dari nama salah seorang Disainer terkenal asal Amerika yang bernama Marc Jacobs. Merek baru yang sudah menjadi terkenal sampai saat ini sudah ada sejak tahun 1986 yang lalu. Sekitar tahun 90-an, Marc Jacobs hanya memiliki 1 Toko yang ada di New York dan sekarang Disainer terkenal tersebut sudah memiliki ratusan toko yang ada di seluruh dunia. Hasil karya seni Marc Jacobs adalah tas wanita yang terbuat dari kulit buaya asli dengan harga sekitar $ 30.000. Selain tas Wanita, Ia juga memiliki karya lain seperti Pakaian, Jam tangan, Parfum dan karya lainnya.

Next ArticleSpesies Laut Yang Sangat Mematikan