Super Star Indonesia Yang Terkaya

Menjadi seorang Artis adalah keinginan bagi banyak orang. Artis identik dengan kekayaan dan harta yang berlimpah. Mungkin banyak diantara kita yang sangat penasaran berapa penghasilan setiap Artis dalam hitungan perbulannya.

Artis terkaya di Indonesia

1. Agnes Monika
agnes-monica1

Agnes Monica adalah Aktris Indonesia, sebagai penyanyi dan presenter yang dikenal dengan nama’ Agnez Mo “untuk fans-nya. Pada usia 6 tahun, ia sudah menjadi penyanyi cilik. Ketika dewasa, ia merilis album petamanya “Story Goes” pada Industri Musik Indonesia. Dengan ini, kekayaannya diperkirakan dengan jumlah kekayaan bersih sekitar US $ 16 juta, dan iapun menjadi salah satu artis Indonesia yang terkaya.

2. Anjasmara Prasetya
anjasmara-cepatlambat

Anjasmara Prasetya adalah seorang model asal Indonesia. Selain itu, ia juga menjadi seorang aktor dan selebriti terkaya Indonesia pada peringkat Ke-2. Hasil kekayannya diperkirakan sekitar US $ 15 juta. Ia memulai karirnya sebagai model dan kemudian ia telah membintangi sebuah sinetron yang berjudul “Romi dan Juli”. Pada tahun 1999, ia menikah dengan istrinya yang bernama Malinton dan dikaruniai 2 orang anak. Ia juga menerima penghargaan SCTV dalam kategori Aktor Paling Populer untuk perannya yang lucu dan bodoh.

3. Tukul Arwana

tukul-arwana-_160823220327-252

Tukul Arwana adalah seorang pelawak dan presenter asal Indonesia. Ia juga menyelenggarakan acara Bukan Empat Mata di Trans 7 dan kuis Famili 100 di Indosiar. Ia juga berperan sebagai bintang anak dalam sebuah video musik yang menjadi titik balik dalam karirnya. Kekayaan bersih Tukul Arwana diperkirakan sekitar US $ 13.5 juta.

4. Bunga Citra Lestari
bunga-citra-lestari

Bunga Citra Lestari adalah seorang Artis Indonesia yang dikenal dengan suara bernyanyi yang menakjubkan. Ia memulai karirnya sebagai aktris drama di televisi dan ia muncul di beberapa drama terkenal yang berjudul “Kala Sinta Menfoda”, “Penjaga Hati”, dan banyak lainnya. Setelah sukses menjadi Penyanyi di layar kaca, pada tahun 2005, ia merili Film pertamanya yang berjudul “Dealove”. Kekayaan bersih Bunga Citra Lestari diperkirakan sekitar US $ 12 juta dan menduduki peringkat No 4 sebagai selebriti terkaya di Indonesia.

5. Titi Kamal
th-4

Titi Kamal adalah seorang model Indonesia, ia juga sebagai penyanyi dan juga selebriti terkaya di Indonesia. Harta kekayaannya diperkirakan senilai US $ 11,5 juta dan menduduki peringkat No. 5 dalam selebriti terkaya di Indonesia. Ia memulai karirnya sebagai model pada tahun 1990 dan ia juga sebagai Model majalah Aneka pada tahun 1997. Untuk pertama kalinya ia terjun kedunia Film yang berjudul “What’s Up dengan Cinta” dengan Dian Sastrowardoyo dan saat itu ia juga menjadi salah satu aktris termuda dan terkaya di Indonesia.

6. Luna Maya
foto-luna-maya-2

Luna Maya adalah salah satu Artis Indonesia yang terkenal. Ia juga penyanyi dan bintang film Indonesia. Luna Maya memulai dunia hiburan sebagai Catwalk Model dan Bintang Iklan. Untuk meningkatkan karir, petama kalinya dalam dunia Film ia sebagai peran Pendukung yang berjudul “30 Hari Mencari Cinta” tapi ia sukses dengan penampilannya yang kecil dalam film dan kemudian ia telah membintangi film Brownies pada tahun 2005. Selain itu, ia juga mengiklankan XL, Lux dan Toshiba. Harta kekayaan bersih Luna Maya diperkirakan sekitar US $ 9 juta dan menduduki peringkat No. 6 selebriti terkaya di Indonesia.

7. Catherine Wilson
22801386a598ea82ed302e276d33846c

Catherine Wilson adalah seorang Artis terkenal di Indonesia. Sebagai Model Cantik, ia telah membintangi beberapa film termasuk “Perak Cinta”, dan “Pesan dari Surga” , Sebagai seorang Artis terkenal, ia juga mencapai mimpinya sebagai seorang penyanyi yang berjudul “Cinta”. Diperkirakan kekayaan bersih Catherine Wilson sekitar US $ 8.7 juta dan  berada di peringkat No.7 sebagai selebriti terkaya di Indonesia.

8. Rio Dewanto
rio-d_n7a2231-r

Rio Dewanto merupakan aktor terkenal di Indonesia. Sebagai bintang Film terkenal yang berjudul, “Cucu Menantu” dan “Kasih dan Amara”  yang telah ditayangkan di televisi swasta di Indonesia. Ia juga membintangi film yang berjudul “Pintu Terlarang” dan Ratu Kosmopolitan dan juga mendapat peran utama dalam film “Hanung Bramantyo”. Ia juga menerima penghargaan Maya dan penghargaan film Indonesia pada tahun 2012. Kekayaan Bersih Rio Dewanto diperkirakan sekitar  AS $ 6 juta dan menduduki peringkat No. 8 sebagai selebriti terkaya di Indonesia.

9. Reza Rahadian
reza-rahadian-hafalan-shalat-delisa

Reza Rahadian adalah salah satu aktor Indonesia yang terkenal. Karirnya meningkat dalam membintangi Film yang berjudul “Perempuan Berkalung Sorban”. Pada tahun 2004, awal pengalamannya, ia berperan sebagai romance dan komedi. Ia juga menerima penghargaan dalam kategori Model dan Aktor Paling Favorit Indonesia. Selain itu, ia juga sempat terjun menjadi Model Majalah Aneka. Harta kekayaan bersih Reza Rahadian diperkirakan sekitar AS $ 5,6 juta dan menduduki peringkat nomor 9 sebagai selebriti terkaya di Indonesia.

10. Sandra Dewi
sandra-dewi-03

Selain Pebisnis, Sandra Dewi juga sebagai Artis, Model, dan Host terkenal. Awal kesuksesannya karena perannya dalam Film Komedi yang berjudul “Quickie Express” dan menerima penghargaan sebagai Bintang Film Pendatang Baru Terbaik. Kekayaan bersih Sandra Dewi diperkirakan sekitar US $ 5 juta dan menduduki peringkat Ke-10 sebagai selebriti terkaya di Indonesia.

Next ArticleSebab Akibat Lemahnya Sperma