Pemimpin Gereja Yang Terkenal Didunia

Tidak diragukan lagi bahwa pemimpin Christian yang sesungguhnya adalah Yesus dari Nazaret, yang merupakan Juruselamat dunia. Pemimpin Kristen meninggalkan warisan dan Ajaran Kristen yang tak tertandingi oleh yang lain. Sebagian besar pemimpin Kristen memiliki dampak besar pada komunitas bangsa dan bahkan dunia.

Pemimpin Kristen yang paling berpengaruh sepanjang masa

John penatua Leland (1754-1841)

leland2

John Leland adalah seorang Menteri yang sangat setia terhadap Injil kristen selama 67 tahun. Leland merupakan seorang Pengkhotbah yang sering melayani Umat Kristen dengan berjalan kaki dan menunggang Kuda. Ia sudah mengunjungi lebih dari 100.000 mil dalam perjalanan khotbahnya.

William Carey (1761-1834)

william_carey

Pada awalnya, William Carey adalah seorang Tukang sepatu asal Inggris. Selain itu, Ia juga sebagai penginjil bagi Orang India. Williams Carey juga dikenal dapat menterjemahkan Alkitab ke dalam bahasa Bengali, Oriya, Marathi, Hindi, Indo-Pakistan, dan bahasa Sanskerta.

Dr. Jerry Falwell (1933-2007)

e81d487f1f2d6aeaa89083a3007fc3ba

Semasa Hidupnya, Dr Falwell mempunyai visi  melatih Anak-Anak muda untuk mengenal Kristus. Dan Dia juga adalah seorang suami, ayah dan kakek serta hamba Tuhan yang setia. Dr Falwell dikenal dengan pelayanannya pada radio dan televisi dan sebagai pendiri Liberty University di Lynchburg, VA. Dan Dr Falwell juga pendiri dari Thomas Road Pembaptis jemaat di Lynchburg, VA.

Rev Billy Graham

BGEAinK.C.04-56

Billy Graham adalah seorang penginjil. Ia sudah berkhotbah selama 40 tahun. Dan Dia juga sebagai penasihat Presiden Amerika. Ia juga sudah berhasil mengajak ribuan orang untuk mengakui Yesus Kristus sebagai Juruselamat pribadi.

Lester Roloff (1914-1982)

lester_roloff-1914-1982

Saat Berusia 14 tahun, Roloff ia menjual 4 Galaon Air susu dari sapi kesayangannya yang ia beri nama Jersey. Pada tahun 1969, Ia menjadi seorang pendeta dan selama 8 tahun ia sudah melayani Gereja. Selain itu, Ia juga Dikenal sebagai pendiri Rebecca Home Untuk anak Peremouan, Rumah jangkar untuk anak Laki-laki

Penginjil George Whitefield (1714-1770)

(c) David Martin; Supplied by The Public Catalogue Foundation

Whitefield adalah seorang pendeta dari salah satu Gereja di Inggris. Ia terkenal dengan Tubuh Kecil dan dengan suara khotbah yang besar. Dia dikatakan menjadi salah satu penginjil terbesar sepanjang masa.

 

Next ArticleSuper Star Indonesia Yang Terkaya