Menyembah Dewi Cinta, Ritual Seks Teraneh di Negara Haiti

Setiap daerah sudah pasti akan berbeda juga tradisi dan budanya. Ya’ begitu juga dengan berbeda negara dan benua. Setiap daerah, budaya dan negara tentunya pasti mengisahkan tradisi-tradisi unik tersendiri yang berbeda-beda. Nah, apakah anda tahu negara yang bernama Haiti? yang dihuni oleh orang-orangt berkulit hitamBukan berarti orang kulit hitam itu adalah rakyat Haiti ya, karena masih banyak juga negara yang di huni orang kulit hitam.

Haiti adalah sebuah negara di Karibia yang meliputi bagian barat pulau Hispaniola dan beberapa pulau kecil lainnya di Laut Karibia. Haiti merupakan negara kedua yang merdeka di Benua Amerika setelah Amerika Serikat. Dia juga salah satu produsen gula terpenting di dunia. Haiti juga merupakan salah satu negara termiskin di dunia. Apalagi setelah dilanda gempa hebat pada tahun 2009 yang menyebabkan ekonomi negara itu berantakan.

Di negara Haiti tersebut juga memiliki tradisi Ritual Seks Teraneh. Upacara ritual memang sudah menjadi salah satu budaya yang tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat di dunia, ya’ termasuk negara Haiti. Memang tradisi disana atas kebiasaan secara turun menurun dilakukan sejak zaman “Nenek Moyang”. Tentunya tradisi keunikan dan teraneh semacam ini akan meminta perhatian seluruh umat di dunia juga.

Ritual seks teraneh yang masih saja masih dilakukan oleh negara ini, memang sangat sulit untuk diterima secara logika. Seandainya hal semacam ini terjadi di negara yang sudah maju atau dengan tingkat modernnya yang tinggi, tentu pastinya ritual tersebut akan dihapuskan. Ya’ namanya juga suatu tradisi yang memang sudah dilakukan dari buyut dan menjadi warisan juga bagi para suku yang sekarang masih menjalankannya.

Jika aktivitas seksual yang seharusnya dilakukan secara pribadi, akan tetapi malah dilakukan secara tidak wajar dan di depan umum juga. Di Haiti, ritual semacam ini namanya adalah Menyembah Dewi Cinta yang dilakukan pada area air terjun Saut D’eau dan dengan yang tidak wajar, yakni yang diawali dengan mandi lumpur dan darah. Ritual tersebut juga sudah dijalankan mereka untuk menyembah Dewi Cinta dengan cara telanjang bulat tanpa memakai busana apapun, tanpa terkecuali. Semua ikut melakukan tradisi semacam ini.

Pastinya anda penasaran juga bukan? bagaimana sih negara ini bisa melakukan ritual kayak begituan? kok bisa sampai di depan umu juga ya? Wahh, pertanyan semacam inin yang lahir di benak para pembaca sekalian akan terjawab dengan alasan-alasan dan memang merekalah yang akan mengetahui makna dan arti dari ritual penyembahan Dewi Cinta tersebut. Dibawah ulasannya yang sudah saya rangkum.

Tata Cara Ritual Menyembah Dewi Cinta

Seperti yang sudah saya katakan tadi. Dengan melakukan ritual menyembah dewi cinta juga biasanya dilakukan pada sebuah air terjun yang terdapat di air terjun Saut D’eau. Ritual semacam ini juga sangat rutin yang dilakukan setiap bulan Juli dan pada setiap tahunnya. Memang bulan Juli juga dianggap mereka sebagai waktu yang sangat tepat bagi pasangan suami istri untuk melakukan Aktivitas seksual tersebut. Seandainya anda ingin mengunjungi tempat tersebut, maka datanglah pada bulan Juli. Maka anda pastinya bisa menyaksikan orang yang telanjang semuanya.

Disana juga mereka yang menjalani ritual menyembah dewi cinta juga akan membasuh tubuh mereka dengan menggunakan lumpur yang sudah memang dipersiapkan. Anehnya lagi nih, mereka juga telah mencampuri lumpur tersebut dengan darah yang di peroleh dari hewan sap dan kambing yang memang digunakan untuk korban juga. Masyarakat lokal di Haiti akan membersihkan dirinya dengan menggunakan lumpur di area tersebut sebelum akhirnya mereka melakukan hubungan seksual di air terjun saut d’eau.

Sudah pasti pada umumnya, bahwa manusia mandi menggunakan air bersih. Namun tidak bagi masyarakat Haiti, mereka justru menggunakan lumpur yang memang digunakan untuk membersihkan diri mereka. Khusunya lagi bagi para praktisi Voodoo, nantinya akan melakukan persembahan kepada dewi cinta dengan mandi bersama menggunakan lumpur yang telah dicampur dengan darah binatang sepert sapi atau kambing. Merak juga memang yang tidak memiliki rasa malu lagi pada saat masyarakat haiti akan bertelanjang bulat dan mandi lumpur.

Ritual seks teraneh semacam ini dilakukan yang secara bersama-sama oleh para pasangan suami istri yang sudah menikah melalui tradisi disana. Dengan Ritual menyembah dewi Cinta memang juga sudah dipercaya dan diyakini. Bahwa  apabila sebuah pasangan tidak melakukan ritual ini, maka pasangan tersebut akan terkena sial yang berkepanjangan dalam hidupnya. Dengan ritual menyembah dewi cinta melalui mandi lumpur dan darah sebelum akhirnya bercinta di air terjun saut d’eau ini dipercaya akan memberikan kekuatan penyembuhan maupun menyempurnaan dalam melakukan aktivitas seksual.

Nah, begitulah ritual yang dilakukan orang haiti yang menyembah dewi cinta dengan cara yang tidak masuk akal atau diluar logika kita sebagai manusia juga. Seperti yang anda bisa lihat sendiri juga, sudah pasti ritual semacam ini sangatlah berkesan aneh, sampai-sampai menjijikkan. Karena mereka yang harus melumuri tubuh dengan menggunakan lumpour seperti yang sudah anda ketahui tadi diatas. Ya’ walau bagaimanapun, itu sudah menjadi tradisi mereka yang sudah merasuk dan mendarah daging ke anak cucu mereka.

Mungkin seiring berkembangnya zaman, mereka pasti nanttinya juga akan sadar bahwa hal semacam itu adalah hal yang tida seharusnya dilakukan di depan umum serta ritual semacam itu adalah hal yang tidak bisa diterima oleh otak nalar manusia secara umunya. Ya’sekianlah informasi keunnikan mengenai ritual seks teraneh di dunia yang di lakukan masyarakat Haiti. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda juga para pembaca dan akhir kata saya ucapkan banyak terimakasih atas perhatiannya.

Next ArticleMemahami Kesehatan Alat Vital Pria