Menghadapi Masalah Cinta Dengan Lagu

Jika menjalani hubungan dengan pasangan, Sebaiknya kita menjalani hubungan ini dengan baik dan bijak agar tidak terjadi suatu kesalahpahaman. Dalam Menjalani Hubungan, Sebaiknya kita selalu jujur, Tulus, Saling menghormati, Saling Menyayangi Dan Saling Menerima Kekurangan satu-sama lain. Mungkin Itu adalah cara yang baik untuk mempertahankan suatu hubungan yang harmonis.

Banyak Diantara kita dalam menjalani hubungan itu dengan cara yang tidak serius dan penuh dengan kata Bualan. Ada juga yang menjalani hubungan itu karena materi, Pura-pura Sayang Dan lain sebagainya. Dalam Hubungan, Itu tidak akan bertahan lama.

Jika Kita sudah menjalani Hubungan yang baik dengan pasangan, Dan Selalu ada saja pertengkaran atau lain sebagainya. Bahkan lebih parah lagi, Jika pasangan Kita meminta putus tanpa alasan yang jelas berarti Pasangan anda tidak serius selama hubungan tersebut. Dengan Keadaan itu, Sudah pastinya kita merasa sangat terpukul atau Bahasa lainnya galau. Untuk mengatasi perasaan tersebut, Mendengar Musik adalah jalan satu-satunya untuk membuat kita lebih semangat dan tidak galau lagi.

Musik tersebut Seperti

1. Drive, Melepasmu

Tak mungkin menyalahkan waktu.. Tak mungkin menyalahkan keadaan
Kau datang disaat kumembutuhkanmu dari masalah hidupku bersamanya..

Semakin.. Kumenyayangimu Semakin ku harus.. Melepasmu dari hidupku, Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini, kita tak mungkin trus bersama..

Suatu saat nanti kau kan dapatkan.. Seorang yang akan dampingi hidupmu.. Biarkan ini menjadi kenangan.. Dua hati yang tak pernah menyatu…

Semakin.. Kumenyayangimu, Semakin Kuharus.. Melepasmu dari hidupku.. Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini.. Kita tak mungkin trus Bersama..

Reff;

Semakin terasa cintamu.. Semakin ku harus.. Melepasmu dari hidupku.. Tak ingin lukai hatimu Lebih dari ini.. Kita tak mungkin trus bersama..

Maafkan aku.. yang membiarkanmu.. masuk kedalam hidupku ini.. maafkan aku yang harus melepasmu walauku tak ingin

Semakin.. Kumenyayangimu.. Semakinku harus.. Melepasmu dari hidupku.. Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini.. Kita tak mungkin trus Bersama..

2. Republik, Aku Tetap Cinta

Tak perlu kata maaf dan air mata, Aku rela.. Dirimu pergi, Aku bisa tau apa yang kau mau dengan pilihanmu.. Hancur-Hancur cintaku.. Sakit-Sakit hatiku, Tapi tak bisa aku menyalahkanmu, Inilah jalanmu, Inilah nasibku.. Yang tak kusuka..
asal kau tau.. Seumur hidupku, Aku tetap cinta..

Tak perlu kata maaf dan air mata.. aku rela dirimu pergi
aku bisa tau, apa yang kau mau dengan pilihanmu..
Hancur-Hancur cintaku.. Sakit-Sakit hatiku tapi tak bisa.. aku menyalahkanmu, Inilah jalanmu, Inilah nasibku yang tak kusuka.. Asal kau tau seumur hidupku aku tetap cinta.
Asal kau harus tau seumur hidupku.. Aku tetap cinta..

Next ArticleTerkuaknya Pohon Pemakan Manusia