Memikat Hati Wanita Dengan Lagu

Hampir seluruh umat manusia sangat menyukai lagu atau musik. Dalam dunia Modern, Banyak sekali jenis musik atau lagu seperti musik Jenis Rock, Pop, Jazz dan lain sebagainya. Mendengar lagu atau musik juga salah satu dari bentuk untuk mengatasi rasa Khawatir, Gundah, Sedih Atau Bahasa Kerennya Galau.

Ada sebagian orang mendengar musik atau lagu karena putus cinta Atau untuk meluluhkan hati wanita.

Lagu atau musik untuk Memikat Hati wanita

1. Republik, Pesan Dari Hati

  • Lyrik:

Tatapan mata itu terasa begitu dalam seakan-akan menyentuh jantung hatiku.. Apakah ini suatu isyarat sebuah pesan dari hatimu ungkapan rasa cinta yang kau pendam.

Biarkan hati bicara katakan semua rasa kita, Hentikanlah kebisuan membohongi kita.. Biar hati yang berjanji dia tak mungkin bisa berdusta tentang rasa cinta kita tulus dari hati..

Senyuman dibibirmu selalu tersimpan dihati, Seakan-akan menyentuh mesra jiwaku.. Apakah ini suatu isyarat sebuah pesan dari hatimu ungkapan rasa cinta yang kau pendam.

Biarkan hati bicara katakan semua rasa kita, Hentikanlah kebisuan membohongi kita.. Biarkan  hati yang berjanji dia tak mungkin bisa berdusta tentang rasa cinta kita tulus dari hati.. Biarkan hati bicara katakan semua rasa kita, Hentikanlah kebisuan membohongi kita

Biar hati yang berjanji dia tak mungkin bisa berdusta tentang rasa cinta kita tulus dari hati.. Cinta kita selalu jadi milik kita berdua untuk selamanya.. Biarkan hati bicara katakan semua rasa kita, Hentikanlah kebisuan membohongi kita.. Biar hati yang berjanji dia tak mungkin bisa berdusta tentang rasa cinta kita tulus dari hati..

 

Lagu ini menceritakan sebuah kisah seorang lelaki yang sangat menyayangi seorang wanita  dan ingin sekali untuk menjadi kekasihnya. Suatu hari, Sang pria menyanyikan lagu ini untuk meluluhkan hati wanita pujannya untuk mau menerimanya sebagai kekasihnya.

2. Naff, Kesempurnaan Cinta

Lyrik:

Keindahanmu Tak pernah dapat terlukiskan, Kecantikanmu mejakjubkan hati, Ketulusanmu Mengalir sebening kasihmu, Setiamu Menguatkan Aku..

Kau begitu berarti, Sungguh sangat berarti kesempurnaan cinta kau beri… 2X

Aku menyayangimu dalam senyum dan tangisku dan aku mencintaimu dalam hidup dan matiku.. 3X

Lagu ini mengisahkan seorang pria yang begitu mencintai kekasihnya dan mereka akan menikah. Pria itu sangat bersyukur karena sudah mendapatkan seorang wanita yang sangat mencintainya dan dalam pelaminan Sang pria menyanyikan Lagu ini sebagai bentuk rasa syukur karena wanita tersebut sangat setia kepada sang pria.

Next ArticleAsal Usul Pencipta Browser Mozilla Firefox