Kunjungan Daerah Yang Indah

Yang maha kuasa telah menciptakan alam semesta sebagai tempat tinggal semua mahkluk hidup. Dibalik itu semua, Alam memberikan banyak daerah yang sangat indah dan unik untuk semua mahkluk hidup yang ada didunia.

Semua orang didunia ingin melakukan perjalanan dan mengunjungi daerah-daerah yang sangat indah, ada begitu banyak tempat yang baik untuk dikunjungi.

Tempat Yang indah untuk dikunjungi

1. Pantai Whitehaven,  Australia

0842196-pantai-whitehaven-australia-ketiga-terbaik-di-dunia-620x310

Pantai Whitehaven yang terletak pada negara Australia terkenal dengan pasir yang putih. Pantai ini dapat dicapai dengan kapal dari pelabuhan  Airlie Beach dan Shute Harbour, serta Hamilton Island. Pantai ini tidak diizinkan bagi orang yang Merokok.

2. Kolam peri di Isle of Skye, Skotlandia

fairy-pools-isle-of-skye-in-scotland-wallpaper-1024x683

Jika mengunjungi Skotlandia, Sebaiknya merencanakan perjalanan ke pulau Skye untuk mengunjungi dengan apa yang disebut kolam peri. Kolam tersebut terletak di bukit-bukit Cuillins, Isle of Skye, Skotlandia. Kolam Renang peri memiliki air kolam yang dingin dan air terjun yang berasal dari kaki bukit Cuillins hitam ke Glen Brittle.

3. Jembatan Shahara, Yaman

jembatan-shaharah

Jembatan Sahara dibangun pada abad ke-17 yang menghubungkan kota dari puncak gunung menuju Yaman. Jembatan Shahara dulunya dibangun untuk melawan penjajah Turki. Itu adalah jembatan yang menakutkan dan menjadi tempat yang banyak dikunjungi oleh turis yang datang dari seluruh mancanegara.

4. Pantai Marsa Matruh, Mesir

30921981

Mersa Matruh adalah sebuah tempat wisata utama daerah Mesir. Pesisir pantai itu terletak di dekat bandara Mersa Martuh dan menjadi salah satu tempat favorit turis Eropa. Tempat itu dikenal karena pasir pantai yang sangat putih dan air laut yang tenang dan bening.

Next ArticleAsal Muasal Danau Toba