Kota Dengan Jumlah Wanita Terbanyak

Tuhan telah menciptakan dunia dan berbagai isinya seperti tumbuhan dan berbagai mahkluk hidup. Untuk melengkapi hasil ciptaannya, Tuhan juga melengkapi dunia dengan menciptakan Manusia Lelaki dan Wanita dengan tujuan untuk saling melengkapi satu sama lain.

Banyak diantara beberapa Kota yang ada didunia memiliki jumlah wanita yang sangat banyak dibandingkan lelaki, seperti:

1. Kiev, Ukraina

Ukraina adalah kota yang sangat bersih dan dengan cuaca yang sangat sejuk. Ukraina juga dikatakan sebagai kota dengan jumlah penduduk yang sangat padat serta dihuni oleh banyak lelaki dan juga pria. Berdasarkan jumlah pendduduk yang sangat padat, Jumlah penduduk Ukraina dipenuhi oleh banyak Wanita daripada Pria. Berdasarkan sensus penduduk, Jumlah wanita dikota Ukraina diperkirakan mencapai hingga 54% dan sisanya adalah lelaki.

Untuk mengunjungi Ukraina, Wanita asli Ukraina sangat mudah sekali untuk ditemukan sebagai panduan perjalanan Wisatawan. Keindahan dari Ukraina yang layak untuk dikunjungi adalah Pantai yang sangat Indah serta tempat-tempat yang memiliki nilai sejarah tinggi seperti Gereja tua, Biara dan Reruntuhan Kastil.

2. St. Croix, Kepulauan Virgin

Kepulauan Virgin St. Croix adalah tempat yang paling indah bagi pecinta pantai. Pantai yang dikenal sangat indah ini setiap tahunnya dihadiri oleh pengunjung sekitar 2 Juta orang. Kepulauan Virgin St. Croix juga merupakan salah satu Kota dengan jumlah penduduk yang dihuni oleh banyak Wanita dibandingkan pria. Jumlah wanita yang ada dikota tersebut mencapai sekitar 54% dan sisanya adalah lelaki.

3. Mahe Island, Seychelles

Kepulauan yang terletak di Samudera Hindia adalah pulau yang dikatakan sebagai pulau yang belum pernah di jamah oleh manusia. Ibu Kota Victoria merupakan salah kota yang paling kecil didunia. Kota dengan pulau yang termasuk memiliki keindahan sangat menakjubkan ini merupakan salah satu pulau yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang berasal dari luar daerah untuk menikmati keindahan bawah laut yang sangat mengesankan.

Walaupun ini menjadi salah satu daerah yang paling kecil didunia, akan tetapi jumlah penduduk sangat pesat dan padat. Kota ini hampir setengahnya dihuni oleh Wanita dibandingkan lelaki. Bedasarkan Survei yang jelas, Jumlah penduduk wanita di Kota ini berkisar sekitar 53% dibandingkan dengan lelaki.

4. Budapest, Hongaria

Budapest yang terletak di Hungaria memiliki penduduk yang keturunan dari Magyar, Gipsi, Jerman, Turki dan Rusia sehingga penduduk wanitanya dikatakan Wanita yang sangat cantik rupawan.

Kota yang dikenal sangat luas ini juga sebagai salah satu kota dengan jumlah penduduk yang sangat padat yang diisi dengan jumlah wanita sekitar 53% dibandingkan jumlah lelaki yang ada.

5. Beirut, Lebanon

Sebagai kota yang sangat terkenal dengan keindahan kotanya yang begitu luar biasa, Kota Lebanon juga dikenal dengan jumlah wanita yang begitu sangat cantik dan menarik. Setelah perang Saudara berakhir, Kota Lebanaon menjadi kota yang sangat indah dengan suasana malam yang sangat mengagumkan.

Kota yang dikenal dengan kota paling indah dan juga memiliki jumlah penduduk yang sangat padat, Keindahan kota ini menjadi sangat lengkap dari hadirnya wanita-wanita cantik. Berdasarkan jumlah penduduk yang ada, Kota ini dikatakan sebagai kota dengan penduduk wanita terbanyak sekitar 52% dibandingkan dengan jumlah lelaki.

6. Sozopol, Bulgaria

Sozopol yang terletak di Bulgaria dan juga bagian dari negara Eropa adalah kota yang bisa terbilang sebagai kota kecil, merupakan kota yang juga disebut sebagai salah satu kota yang memiliki keindahan alam yang tak dapat dibayar dengan apapun. Bagian dari Eropa tenggara ini tidak hanya memiliki nuansa alam yang begitu indah, tetapi juga memiliki wanita yang pastinya dengan wajah yang mempesona. Berdasarkan hasil data kependudukan, Jumlah penduduk dari kota ini tercatat memiliki jumlah wanita yang lebih banyak sekitar 52% jika dibandingkan dengan lelaki.

7. Moskow, Rusia

Kota yang dikenal sebagai Negeri Dongeng adalah salah satu kota yang bisa dikatakan sangat luas dan juga bisa dikatakan sebagai jumlah penduduk yang sangat padat. Berdasarkan hasil sensus, dari sekian banyak jumlah penduduk yang ada, setengahnya terdiri dari Wanita dengan jumlah sekitar 52% dan sisanya adalah pria.

8. San Juan, Puerto Riko

Seperti yang kita lihat dari hasil gambar diatas, San Juan Puerto Riko adalah kota dengan suasana yang sangat padat serta dengan gedung-gedung yang sangat tinggi dan juga memiliki pantai yang terletak tidak jauh dari Kota. San Juan Puerto Riko juga merupakan salah satu kota dengan jumlah penduduk yang paling padat didunia. Sebagai jumlah penduduk yang sangat padat, sebagian dari penghuni kota lebih banyak perempuan dari pada pria. Jumlah perempuan di kota ini berkisar 52% dibandingkan jumalh penduduk pria.

 

 

Next ArticlePenari Terkenal Yang Pernah Lahir Didunia