Kesetiaan Seorang Lelaki Yang Tak Tertandingi

Kesetiaan adalah sesuatu tindakan yang biasanya mempertahankan atau selalu menunggu untuk cintanya dalam keadaan dan kondisi apapun. Serta, Kesetiaan dalam percintaan adalah sesuatu hal yang sangat di idamkan oleh setiap pasangan. Juga, Kesetiaan merupakan ketulusan untuk menyimpan satu hati di dalam hati, dan berjanji untuk tidak akan menghianatinya dan juga sebagai bukti cinta yang paling nyata.

Penertian lain dari kesetiaan adalah Mereka yang menyimpan 1 nama di hatinya, Meski ia tau ada yang lebih baik darinya.

Ini menceritakan seorang pria yang berasal dari Medan yang lahir pada 24 juni 1986 Kota Medan. Pria ini dikenal dengan nama Anil Jaya Silin. Dalam segi percintaan, ia terkadang menjadi lemah karena besarnya Kesetiaan yang ia miliki. Entah mengapa Anil memiliki sifat Kesetiaan yang begitu sangat luar biasa.

Pada waktu Anil menjalani Hubungan dengan seorang Wanita yang sangat di sayanginya, Kesetiaannya teruji ketika saat berhubungan jarak jauh. Anil lebih memilih untuk selalu bersama dengan pacarnya walaupun ia sering digoda oleh salah satu pegawai Mol yang berada di Kota Jambi.

Pada saat itu, Anil yang sedang bekerja sebagai Security dan tinggal di sebuah kamar kos-kosan yang dekat dengan dimana tempat anil bekerja. Setelah lama anil merantau, Anil berkenalan dengan salah satu pegawai Mol yang ada di Kota Jambi, Setelah lama berkenalan dan sangat Akrab yang juga sering bermain ke tempat Kos-kosan anil. Pada suatu saat, Teman wanita anil mendatangi anil dan ingin meminta kunci kamar Kos anil dengan alasan untuk beristirahat yang dekat sambil makan siang, Dan Anil pun memberinya.

Pada suatu hari, Anil yang pada saat itu pulang kerja ke rumah Kos-Kosan dan sangat terkejut melihat teman wanitanya itu sudah berada di dalam kamar Anil, Spontan anil berkata ” Kok kamu ada di kamarku? ” Wanita menjawab, ” Aku hanya ingin bermain Dan saya sangat bosan dirumah”. Tidak lama kemudian, Wanita itu pergi ke Toilet Hampir sekitar 15 menit dan keluar dan kembali menuju kamar Anil dengan memakai handuk, Anil berkata, ” Mengapa kamu seperti ini? Ia diam saja dan melepaskan Handuk yang dipakainya, Dengan sangat terkejut, Anil melihat tubuh wanita tersebut tanpa tertutupi sehelai kainpun. Melihat itu, Anil mengambil handuk yang di jatuhkannya dengan tujuan untuk kembali menutupi tubuh wanita itu dengan tidak menyentuhnya sama sekali karena pada saat itu anil sangat ingat dengan pacarnya yang ada di medan. Sesudahnya itu, Anil keluar dan meninggalkan wanita itu sendiri di kamar Kos Anil. Dengan begitu menyesal, Anil Lompat dari jendela. Sekian dan Terima Kasih.

Next ArticleTempat Yang Ekstrim Untuk Petualangan