Gembong Narkoba Terkenal Dan Terkaya

Narkoba adalah sesuatu yang diharamkan oleh dunia dan Agama. Peredaran Narkoba sangat berkembang pesat dan meraja rela memasuki seluruh kota.

Bahkan, Narkoba telah menjadi lahan bisnis yang menjanjikan yang sangat menghasilkan banyak uang serta bisa menjadi kaya.

Gembong narkoba yang terkaya

1. Frank Lucas
frank-lucas-net-worth

 

Frank Lucas lahir pada tahun 1930 di North Carolina, Amerika Serikat dan terkenal sebagai gembong narkoba yang terkaya. Usaha haramnya ini tembus pada pasar obat Tradisional New York. Hasil penjualan haram yang dilakukan oleh Frank Lucas mencapai sekitar $52 miliar.

2. Dawood Ibrahim Kaskar

 

dawood-ibrahim-kaskaryoutuberepro

Dawood Ibrahim Kaskar lahir di Distrik Allahabad, India. Ia termasuk sebagai gembong Narkoba yang terkaya. Selain itu, ia juga terkait dengan pengeboman yang terjadi di Mumbai pada tahun 1993 yang menewaskan lebih dari 250 jiwa. Dan ia juga ada kaitannya dengan Osama Bin Laden dan organisasi Goldman. Sebagai gembong narkoba yang terkenal, hasil usaha haramnya ini mencapai hingga $6,7 miliar.

3. Kakak Adik Ochoa

11

Seperti yang kita tahu, Columbia adalah negara dengan Narkoba yang terbesar. Gembong narkoba yang terkenal dan terkaya di Columbia adalah Tiga bersaudara yaitu Jorge, Juan dan Fabio. Ketiga bersaudara ini memiliki keuntungan yang besar dari hasil penjualan narkobanya hingga mencapai $6 miliar. Mereka ditangkap pada tahun 1991 dan keluar dari penjara pada tahun 1996. Pada tahun 1999, adik bungsu ditangkap lagi dan dijatuhi hukuman penjara selama 30 tahun.

4. Gilberto Rodríguez Orejuela

14-the-orejuela-brothers

 

Selain 3 bersaudara yang disebutkan diatas, Gilberto Orejuela juga sebagai penguasa obat terlarang dan terbesar di Columbia. Ia lahir di Mariquita, Tolima dan telah mendapatkan banyak uang bersama saudaranya dalam perdagangan kokain ke AS selama 1990-an. Pada tahun 2006, Ia pernah dihukum dalam kasus pencucian uang dan dijatuhi hukuman 30 tahun penjara. Dalam bisnis haramnya itu, ia menghasilkan kekayaan sebesar $3 miliar.

5. Rafael Caro Quintero

caro-quintero-438x330

 

Rafael Caro Quintero adalah seorang gembong narkoba pertama di Meksiko. Di antara ke-4 saudaranya, Rafael Caro Quintero sebagai anak tertua. Selain bisnis ganja, Ia juga menjual Kokain dan Sabu-sabu yang menghasilkan banyak uang sekitar $650 juta. Pada tahun 1985 ia tertangkap dan dijatuhi hukuman penjara selama 40 tahun.

6. George Jung

george-jung

 

George Jung adalah salah satu pengedar obat terlarang yang terkaya dan terkenal pada tahun 2001. George Jung lahir di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat dan Ia mengedarkan Kokain kebanyak bagian Amerika Serikat. Dengan penjualan barang haram ini, Ia dapat menghasilkan banyak Uang sekitar $100 juta.

Next ArticleSbobet, Sang Raja Casino Online Dari Asia