Gedung Tertinggi Di Jakarta

Pencakar langit di Indonesia adalah bangunan tertinggi yang ada di Indonesia. Seperti yang di ketahui, Jakarta adalah ibukota Indonesia yang telah menjadi salah satu kota megapolitan di dunia. Ada banyak  pencakar langit yang sangat tinggi menghiasi kota ini yang sebelumnya bernama batavia.

Bangunan tertinggi di Indonesia yang berada di Jakarta

1. Ciputra World Jakarta

Ciputra World Jakarta adalah bangunan yang didirikan oleh PT Ciputra Property Tbk yang terletak di kawasan Jl. Dr. Satrio, Jakarta Selatan. Gedung ini terdiri dengan tiga bagian: Ciputra World 1, Ciputra World 2, Ciputra dunia 3. Ciputra World 1, berdiri di atas lahan seluas 5,5 hektar dan memiliki 3 menara yang digunakan untuk ruang kantor, apartemen dan pusat perbelanjaan. Ciputra World 2, berdiri di 3,5 hektar tanah dan memiliki 4 menara yang digunakan untuk perkantoran dan apartemen.  Ciputra World 3 adalah perkembangan selanjutnya, yang direncanakan untuk menjadi superblok yang akan menyediakan ruang rapat dengan kapasitas besar.

1_454x340

2. Wisma 46

Wisma 46 merupakan sebuah pencakar langit setinggi 262 m yang terletak di komplek BNI di Jakarta Pusat, Indonesia. Menara perkantoran bertingkat 46 ini selesai tahun 1996 yang dirancang oleh Zeidler Roberts Partnership (Zeidler Partnership Architects) dan DP Architects Private Ltd.

Menara ini terletak di lahan seluas 15 hektar pada pusat kota. Dengan Memiliki luas sekitar 140.028 m². Menara ini berisi 23 Elevator yang dapat mencapai kecepatan 360 mpm dalam model berkecepatan super tinggi.

isenknih

3. Menara BCA

Menara BCA adalah kantor bangunan di Thamrin, Jakarta Pusat. Bangunan ini merupakan markas dari Bank Central Asia (BCA).

Menara BCA adalah salah satu bangunan ikonik kelas premium Jakarta. Ini adalah bagian dari Grand Indonesia Shopping Town, yang meliputi menara  tertinggi, Kempinski Private Residence, ritel Mall terbesar , Grand Indonesia Shopping Mall dan Hotel bintang lima  Indonesia, Gedung ini dalam satu lokasi  bergengsi yang terkenal.

Menara BCA Terletak di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta, Menara BCA memiliki lokasi yang strategis, dengan alamat paling bergengsi. Ini memiliki beberapa rute akses, termasuk sebuah jalan pintas yang nyaman  melalui Jl. KH. Mas Mansyur dan dekat dengan transportasi umum, Pusat perbelanjaan, Hotel, Restoran, Pusat kebugaran dan kafe.

menara-bca

 

4. Peak Tower

Peak Tower adalah perumahan kembar dengan Menara tertinggi di dunia. Peak Tower Terletak di CBD Sudirman Jakarta, Indonesia, Peak Tower memiliki ketinggian sekitar  265 m (termasuk puncak antena di atas mahkota),  Peak Tower terdiri dari empat menara, dua menara kembar dengan 35 dan 55 tingkat. Peak Tower dibangun pada tahun 2003 Dan selesai pada tahun 2006 Dan serah terima dilakukan pada tahun 2007 dengan beberapa bangunan kecil hingga awal 2008.

th-2

5. Graha Energi

Graha energi adalah salah satu gedung pencakar langit yang terletak di pusat Jakarta, Jalan Sudirman.  Gedung ini dibangun oleh salah satu kelompok  MEDCO ENERGI.  Bangunan ini dijadwalkan selesai tahun 2008. Mencapai ketinggian 217 meter dengan 45 tingkat, menampilkan konsep desain modern, segar, elegan Kristalis proporsional tinggi dan  luas setiap lantai mencapai 1500-1600 m2.

graha-energi-1

 

Next ArticleMenghadapi Masalah Cinta Dengan Lagu