Gawat, Ternyata Selebritis Cantik Dan Sexy Ini Lesbian

Lesbian adalah perempuan yang secara psikologis, emosi dan seksual tertarik kepada perempuan lain. Seorang lesbian tidak memiliki hasrat terhadap gender yang berbeda/ laki-laki, akan tetapi seorang lesbian hanya tertarik kepada gender yang sama yaitu perempuan. Mereka berpendapat bahwa istilah lesbian menyatakan komponen emosional dalam suatu relationship, sedangkan istilah homoseksual lebih fokus kepada seksualitas. Lesbian adalah istilah bagi perempuan yang mengarahkan orientasi seksualnya kepada sesama perempuan atau disebut juga perempuan yang mencintai perempuan baik secara fisik, seksual, emosional atau secara spiritual.

Beberapa hari belakangan ini dunia hiburan Tanah Air sedang dihebohkan dengan kabar hubungan sesama jenis yang dijalani pesenetron cantik Celine Evangelista. Bahkan ibunda Celine secara terang-terangan mengakui ke publik jika puterinya memang pernah menikah dengan seorang wanita di luar negeri tepatnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Terlepas benar atau tidaknya rumor tersebut, isu ini menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia.

Hubungan sesama jenis di kalangan selebritis sebenarnya bukan hal baru. Bahkan beberapa artis terkenal dunia dengan terang-terangan juga pernah mengakui hubungan sesama jenis yang dijalaninya. Di antaranya masih langgeng hingga hari ini. Berikut artis papan atas yang mengakui suka sesama perempuan.

1. Rosie O’Donnell

Komedian sekaligus aktris Amerika Rosie O Donnell mengakui bahwa dirinya adalah seorang lesbian pada tahun 2002. Tapi Donnell sempat menikah dengan Kelli Carpenter dan memiliki anak meski akhirnya berpisah pada tahun 2009. Donnell bertemu dengan kekasihnya Michelle Rounds pada musim panas tahun 2011. Pasangan lesbian ini akhirnya bertunangan dan menikah secara tertutup di New York pada 9 Juni 2012.

2. Cynthia Ellen Nixon

Aktris Amerika Cynthia Nixon pernah menjalani pernikahan pada 1988-2003 dengan Danny Mozes dan memiliki dua anak. Semenjak tahun 2004, Nixon berkencan dengan Christine Marinoni. Tepatnya pada tahun 2007 dirinya mengakui sebagai biseksual. Nixon dan Marinoni kemudian menikah pada 27 Mei 2012.

3. Cat Cora

Ia adalah chef profesional berdarah Yunani-Amerika yang tampil dalam show TV Iron Chef. Cora mengakui bahwa dirinya adalah seorang lesbian dan sudah memiliki empat anak dengan teman hidupnya, Jennifer. Jennifer melahirkan tiga anak pertama mereka, Zoran, Caje dan Thatcher sementara Cora untuk si bungsu, Nash. Kini mereka menjalani kehidupan bersama di Santa Barbara, California.

4. Portia Lee James DeGeneres.

Sejak tahun 2004, DeGeneres memiliki hubungan asmara dengan Portia de Rossi (bintang film Sitkom Arrested Development dan Ally McBeal) yang dinikahinya pada tanggal 16 Agustus 2008. Mereka dilaporkan telah melangsungkan pernikahannya di rumah mereka di Los Angeles. Setelah dicabutnya pencekalan terhadap pernikahan antar sesama jenis kelamin di California. Pada acara Talk Show-nya, Ellen DeGeneres Show, tanggal 6 Mei2008 DeGeneres mengumumkan pertunangannya dengan de Rossi. Mereka tinggal di Beverly Hills, bersama 3 anjing dan 4 kucing dan berencana untuk membawa bagian dari acara pernikahannya di acara Ellen DeGeneres Show.

5. Amber Heard

Nama lengkapnya Amber Heard Laura dikenal sebagai seorang aktris dan model. Pada 2010 di acara ulang tahun ke-25 GLAAD Heard mengumumkan bahwa dia menjalin hubungan dengan artis Ree van Tasya. Dia berkata, “saya tidak membatasi diri saya dalam perdebatan jenis kelamin. Saya memiliki hubungan yang sukses dengan laki-laki dan sekarang dengan seorang wanita. Saya mencintai apa yang saya cintai, tidak peduli laki-laki ataupun perempuan.”

6. Lindsay Lohan

Terlahir sebagai Lindsay Morgan Lohan. Dia adalah penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia. Lindsay Lohan telah bermain film sejak kecil serta menjadi bintang beberapa produk iklan. Lindsay Lohan pernah menjalin hubungan yang sangat erat dengan DJ Samantha Ronson selama tahun 2008 dan 2009. Dia telah menyatakan secara terbuka bahwa dia bukan seorang lesbian. Namun ketika Lohan ditanya perihal apakah dia seorang biseksual, tanggapannya adalah, “Mungkin juga, tapi yang pasti saya tidak ingin mengklasifikasikan diriku sendiri.

7. Portia de Rossi

Aktris kelahiran Australia ini berumur 39 tahun dan telah resmi menjalin hubungan dengan Ellen DeGeneres sejak tahun 2004. Keduanya menikah secara resmi pada 16 Agustus 2008 silam. Kini Portia memiliki nama kepanjangan baru yang diresmikan secara hukum sebagai Portia Lee James DeGeneres. Dari 1996 hingga 1999 Portia de Rossi menikah dengan seorang movie maker bernama Mel Metcalfe sebagai bagian dari rencananya untuk mendapatkan green card ke Amerika dan juga menyembunyikan identitas ke-lesbiannya di kalangan cineas Hollywood.

Itulah beberapa artis ternama yang ternyata lesbian, semoga artikel ini bermanfaat buat Anda.

Next ArticleQuokka, Hewan Menggemaskan Yang Murah Tersenyum