Cara Membedakan Ladyboy dengan Wanita Asli

Thailand kini memliki dua julukan yaitu sebagai negeri gajah dan negeri Ladyboy. Ladyboy merupakan transgender, pria yang mengubah dirinya menjadi sesosok wanita. Menariknya Ladyboy Thailand kebanyakan memiliki kecantikan yang bisa mengalahkan wanita tulen. Kecantikan yang mereka dapat bisa melalui jalur operasi atau implan untuk bagian dada sehingga terlihat lebih sesuai dengan wanita.

Oleh karena itu bagi kaum lelaki mesti waspada, jangan sampai anda salah dalam memilih pasangan. Terlebih saat anda pergi ke negara Thailand. Karena negara ini adalah salah satu negara yang menjadi pusat Ladyboy ini yang disebut sebagai Kathoey. Kathoey sendiri dianggap menjadi Jenis Kelamin atau Gender ke-3 dinegara tersebut. Hingga ada beberapa orang tua yang percaya jika anak mereka menjadi seorang Kathoey adalah sebuah berkah bagi keluarga. Mereka bahkan menjadi sosok yang diagung-agungkan dalam keluarga.

Mereka seringkali memamerkan tubuh seksinya dengan pakaian minim kepada para turis untuk menggoda dan menarik perhatian. Inilah yang membuat banyak orang tertipu dan jatuh hati pada wanita yang sebenarnya adalah seorang lelaki. Mereka juga enggak segan-segan untuk menyapa kamu dan bercengkrama karena hal ini lumrah terjadi. Untuk anda para pria yang ingin berkunjung ke Negara Gajah Putih ini dan ingin menggoda gadis disana, sebaiknya membaca tips-tips ini sebelum terlambat heeee. Inilah cara membedakan Wanita dan Kathoey atau Lady Boy.

1. Lebih Tinggi Dari Wanita Tulen

Patut kamu curigai ketika ada wanita cantik bertubuh tinggi sampai sekitar 180 cm, bisa jadi dia adalah ladyboy dan sejenisnya. Rata-rata wanita Thailand tidak begitu tinggi, tak hanya di Thailand umunya wanita lebih pendek dari pria. Para ladyboy pun tak jauh beda dengan wanita tulen yang berparas cantik, kulitnya putih mulus dan seksi. Beberapa kawasan di negara Thailand yang terkenal dengan banyak ladyboy / transgender seperti kawasan Bangkok dan Pattaya. Mereka yang tak jarang mendapatkan sanksi sosial dan mengakibatkan mereka tidak mendapatkan pekerjaan, mereka akan terbiasa menghabiskan waktu di kafe, bar dan tempat hiburan lain.

2. Kalau Menggoda, Ladyboy Sangat Agresif

Thailand juga terkenal memiliki adat budaya yang santun sehingga kebanyakan wanita asli Thailand itu lemah lembut dan berperilaku sewajarnya. Dari sini bisa anda jadikan indikator bahwa yang anda temui itu wanita asli atau palsu. Ladyboy di negara tersebut lebih agresif terlebih saat menggoda mangsa yang diincarnya. Ia tidak segan-segan untuk melakukan apa saja agar mangsa tergoda dan mau menggunakan jasanya, bahkan tak jarang ada ladyboy yang sampai berbicara dengan nada tinggi saat merayu. Logikanya, untuk orang yang baru ditemui pasti wanita akan malu-malu kan?

3. Berani Berpakaian Lebih Seksi Dan Modis

Ladyboy di Thailand paling pintar merias dirinya agar menjadi pusat perhatian. Maka dari itu mereka akan berpakaian modis bahkan melebihi wanita asli Thailand. Bisa dibilang super model Thailand yang wanita asli dandanannya masih kalah sama para trans gender ini. Karena memang tujuannya mencuri perhatian orang, sehingga pria-pria yang telah merubah casingnya menjadi wanita ini tak segan untuk berpakaian sangat mini agar tubuh seksinya bisa dilihat semua orang. Hati-hati dengan wanita yang pakaian seksinya berlebihan di sana, jangan-jangan aAnda terkena jebakan batman.

4. Ukuran Dada

93% ladyboy Thailand punya dada cup A dan tipis. Entah apakah ini faktor genetik atau karena diet berlebihan. Jadi kalo anda ketemu si unyu dengan ukuran dada yang WOW, jangan seneng dulu, kemungkinan itu di sumpel bakpao atau dia itu transgender yang sudah breast surgeon. Btw, transgender juga suka jalan-jalan di publik area tanpa bra, jadi kalo anda lihat unyu gak pake bra, jangan senang dan melotot dulu ya

5. Punya Jakun Apa Tidak

Kamu tergoda sama ladyboy? eits, liat dulu doi punya jakun kah? Ladyboy yang sebenarnya pria, memiliki jakun yang memang kodratnya seorang kaum Adam. Jika kamu bertemu wanita cantik yang tinggi seperti yang sudah disebutkan dipoin satu dan ditambah lagi doi punya jakun, patut kamu kali dua nih curiganya, bisa dipastikan dia adalah ladyboy.

Terkadang beberapa pria yang melakukan operasi ganti kelamin, menghilangkan jakun adalah keharusan, karena teknologi bedah kosmetik terkini bisa menyamarkan jakun. Mungkin tips ini akan jitu untuk ladyboy yang belum sempat melakukan operasi bedah jakun, he.

Suara pria terkait dengan jumlah hormon seksual testosteronnya yang mengindikasikan kualitas dan kesehatan seksualnya, ladyboy akan mengalami pecah suara dan tak jarang wanita jadi-jadian ini akan mengecilkan suaranya layaknya wanita, ketika sadar didepan kaca adalah wajah cantiknya dengan riasan, bukan ketampanannya.

6. Cek KTP

Cara terakhir yang paling jitu dan pasti akurat adalah meminta kartu identitasnya atau semacam KTP jika di Indonesia. Dengan melihat keterangan jenis kelamin pada kartu identitasnya Anda tidak akan tertipu. Di Thailand, warganya tidak bisa merubah keterangan jenis kelamin pada kartu identitas meskipun ia telah merubah penampilan mereka. Jika ada pria berubah menjadi wanita maka dalam kartu identitas tersebut tetap akan tertulis sebagai pria.

Kamu yang pernah ke Thailand pasti dibuat tertarik oleh para ladyboy. Mereka tak canggung untuk berinteraksi dengan turis. Jangan kaget saat bertemu ladyboy atau semale atau bahkan yang sudah transgender sekalipun, intinya mereka yang sebenarnya pria namun berparas wanita. Mereka yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan bentuk tubuh seksi bak aktris Hollywood ini akan mudah anda temui di berbagai belahan dunia manapun, bukan hanya di Thailand, akhir akhir ini di Indonesiapun sering digegerkan dengan keberadaan ladyboy cantik. Udah tahu kan bedanya? Nah, lebih waspada ya supaya kamu enggak terlanjur naksir dengan Ladyboy.

Next ArticleGatal Pada Selangkangan? Obati Dengan Bahan Alami