Boneka Yang Tidak Layak Untuk Dimiliki

Boneka adalah salah satu jenis mainan yang sangat banyak disukai oleh anak-anak terutama anak perempuan. Boneka juga merupakan salah satu teman setia yang sering dibawa oleh anak-anak kemanapun mereka pergi seperti tempat tidur, rumah teman serta tempat bermain lainnya. Tidak hanya anak-anak yang menyukai Boneka, Melainkan orang dewasa juga sangat menyukai Boneka.

Boneka memiliki berbagai macam jenis seperti Hello Kitty, Pokemon, Doraemon dan masih banyak lagi jenis boneka lainnya. Untuk mendapatkannya, pecinta boneka dapat membelinya pada toko-toko khusus penjualan Boneka dan juga terdapat pada Mol-mol yang ada di sekitar kita.

Boneka dikategorikan sebagai benda mati yang terbilang memiliki bentuk sangat lucu serta menggemaskan sehingga pecinta Boneka sangat banyak memburunya. Dari sekian banyak boneka lucu, tidak sedikit pula Boneka yang memiliki rupa atau bentuk yang sangat seram dan juga menakutkan.

Boneka yang sangat menakutkan

1. Annabelle

Annabelle adalah Boneka yang memiliki rupa atau bentuk yang termasuk sangat seram dan menakutkan. Boneka yang bernama Annabelle sangat terkenal pada Film layar lebar yang dimiliki oleh sepasang kekasih sebagai sebuah hadiah yang diberikan untuk kekasihnya. Boneka berbentuk wanita ini dalam serial tersebut menceritakan bahwa Boneka yang bernama Annabelle adalah Boneka yang mampu berbicara dan bergerak layaknya seperti Manusia dan juga dipercaya telah dirasuki oleh Roh yang sangat jahat. Dalam perannya sebagai boneka jahat, Anabelle memiliki kekuatan sangat kuat yang sanggup melawan Manusia serta membunuhnya.

2. Harold

Boneka yang berbentuk seperti seorang bayi adalah Boneka yang dikatakan memiliki kriteria atau postur tubuh yang terbilang sangat menyeramkan. Boneka yang bernama Harold pada awalnya hanyalah Boneka biasa yang sangat lucu. Boneka Harold diciptakan pada tahun 2003 oleh sang pemiliknya yang juga Bernama Harold. Boneka ini dibuat bukan hanya untuk barang koleksi, melainkan untuk dijual. Setelah Boneka ini terjual, pemilik Boneka mengatakan sejak adanya Boneka Harold dirumahnya banyak terjadi kejadian-kejadian yang sangat aneh. Mencurigai Boneka tersebut, Sang pemilik Boneka mengurung Boneka tersebut pada suatu tempat yang sangat aman dirumahnya. Sejak itu, tidak ada lagi masalah aneh yang terjadi.

3. Peggy 

Seperti yang kita lihat pada gambar diatas, Boneka yang bernama Peggy bukanlah Boneka yang memiliki bentuk tubuh atau rupa yang menyeramkan. Seperti yang dilihat, Boneka tersebut sangat lucu dan cantik. Tetapi hal yang sangat mencengangkan bahwa Boneka tersebut telah dirasuki oleh roh yang bernama Peggy. Berdasarkan Informasi, Peggy adalah seorang Wanita cantik yang meninggal karena terkena serangan jantung setelah milihat Film The Doll.

4. Letta 

Letta adalah Boneka yang dianggap sebagai anak oleh penciptanya yang berasal dari Rumania. Boneka yang bernama Letta dibuat oleh orang Rumania saat kehilangan anaknya. Pencipta Boneka asal Rumania tersebut percaya bahwa pembuatan Boneka ini akan dirasuki oleh Roh anaknya yang juga bernama Letta. Walaupun tidak sangat menakutkan, hal yang tak terduga dari Boneka tersebut yaitu memiliki rambut asli yang sama dengan manusia dan juga memiliki otak dalam kepalanya. Walaupun begitu, Boneka ini tidak seperti Boneka lainnya yang sangat menakutkan. Boneka ini tidak membawa malapetaka kepada pemiliknya. Keunikan dari Boneka Letta ini jika dibawa keluar rumah akan turun Hujan dan juga dapat berpindah-pindah tempat dengan sendirinya.

5. Alice 

Salah satu Boneka yang terbilang sangat seram adalah Alice. Pemilik dari Boneka ini adalah seorang nenek yang menyatakan bahwa Boneka tersebut sudah dirasuki oleh sahabatnya yang meninggal. Boneka Alice dapat mendengar suara dan juga dapat mengeluarkan kata-kata yang dapat membuat bulu kuduk merinding. Selain itu, boneka tersebut dapat menggerakkan kepala dan mata serta dapat bertingkah aneh jika dikelilingi oleh orang yang tidak disukainya.

6. Voodoo

Boneka Voodoo tidak sama seperti dengan Boneka yang lainnya. Boneka Voodoo terlihat seperti Boneka yang biasa dimainkan oleh anak-anak. Boneka ini terbuat dari Bahan kain yang sangat mudah didapat yang biasanya Boneka Voodoo digunakan untuk melakukan ilmu Ghaib atau Santet dengan cara ditusuk yang bertujuan untuk melukai seseorang dari jarak jauh.

7. Amanda 

Amanda bukanlah nama seseorang, melainkan Amanda adalah nama Boneka yang memiliki bentuk atau rupa terbilang sangat seram dan menakutkan. Boneka seram dengan tubuh yang berbentuk menyerupai seorang Wanita tidak pernah tinggal pada satu tempat, melainkan dapat berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Pemilik Boneka Amanda menyatakan bahwa boneka dapat memberi dampak yang sangat menyeramkan atau juga dapat membawa musibah besar bagi yang memilikinya.

 

 

Next ArticleKota Dengan Jumlah Wanita Terbanyak