Beberapa Tanda Kehadiran Mahkluk Gaib

Mahkluk Astral adalah Mahkluk lain diluar Manusia. Sejauh mata memandang, Ini tidak dapat dilihat dari mata telanjang. Mendengar namanya saja sudah sangat mengerikan apalagi jika bertemu langsung dengannya, Ini mungkin akan membaut kita shock atau bahkan jatuh pingsan.

Hantu atau Jin Merupakan mahkluk sakral yang sangat dikenal oleh manusia. Dimana itu juga dapat dikatakan sebagai Mahkluk Astral yang digunakan untuk menyebut makhluk hidup yang eksistensinya tidak dapat dijangkau oleh panca indera Manusia.

Kehadiran mereka ini bisa diketahui setidaknya dengan memperhatikan sepuluh tanda berikut. Nah, jika di tengah malam sunyi Anda sendirian dan merasakan gejala ganjil berikut, kemungkinan Anda sedang kedatangan tamu lain dunia yang menyeramkan.

1. Tiba-tiba merasa tak sendiri

Pada dasarnya, Setiap manusia memiliki energi yang mampu merasakan kehadiran energi lain yang hadir disekitar kita. Ketika anda berada disuatu tempat dan merasakan ada yang lain atau adanya sesuatu yang hadir dan itu bisa dikatakan adanya kehadiran energi lain dari Manusia. Alhasil, kita seringkali merasa tak sendiri atau merasa ada seseorang yang bersama kita saat itu.

2. Penurunan suhu yang mendadak tanpa penjelasan logis

Perubahan suhu yang mendadak bisa datang kapan saja walaupun keadaan suhu pada ruangan dikatakan hangat dan nyaman. Jika ini terjadi pada anda, Suasana yang berubah menjadi sangat beda dari awalnya bisa dianggap sebagai ada sesuatu yang dari dunia lain hadir disekeliling anda. Ini tidak dapat dijelaskan mengapa perubahan suhu dapat terjadi jika kedatangan dari dunia lain. Jaangan khawatir akan hal ini karena ini sangat jarang terjadi.

3. Merinding

Merinding sering dialami oleh setiap Manusia dimana bulu tengkuk dan tangan naik atau yang dikenal sebagai Merinding. Ini bisa dikatakan ada sesuatu hal yang lain dari manusia yang pada saat itu sedang melintas atau kedatangan orang asing kasat mata. Sudah tentunya ini akan memberikan rasa cemas dan takut.

4. Lampu meledak

Lampu yang meledak bisa saja dikatakan suatu unsur ketidaksengajaan yang sering terjadi ditengah-tengah kehidupan manusia. Tidak heran untuk itu, Mungkin terdengar sangat mengerikan jika Lampu bisa pecah atau meledak tanpa alasan yang jelas. Sebuah teori mengungkapkan bahwa energi yang dibawa oleh roh saling tarik-menarik dengan energi lain yang berada di sekitar kita, yang dalam hal ini adalah listrik. Akibatnya, terjadi lonjakan listrik yang akhirnya memecahkan struktur bola lampu yang rapuh tersebut.

5. Reaksi aneh dari binatang di sekitar kita

Tidak hanya manusia yang dapat merasakan kehadiran sesuatu yang aneh pada ruang lingkup sekitar. Ada juga Binatang yang bisa merasakan hal yang sama seperti Manusia, dimana seekor anjing akan menggonggong secara terus menerus melihat mahkluk lain diluar manusia hadir. Anjing memiliki mata dan telinga yang dapat melihat atau merasakan hal yang Aneh.

6. Ketukan

Hal yang paling umum antara Manusia dengan Mahkluk Astral juga dapat ditandai dengan adanya suatu ketukan atau juga tanda-tanda lain dimana Manusia tidak hidup sendirian melainkan ada kehidupan lain dibawah sadar alam Manusia.  Makhluk halus melakukan itu untuk mendapatkan perhatian manusia dan sekaligus untuk menakut-nakuti mereka.

7. Seperti ada yang memanggil nama Anda

Pada saat keadaan disekitar sangat sepi dan tenang, Ketika Mahkluk halus bekonsentrasi pada Manusia dan merasakan keberadaannya dengan seolah-olah ada yang memanggil-manggil nama Anda.

8. Mencium bau yang aneh 

Ada hal umum dimana Manusia dapat merasakan keberadaan Energi negatif seperti tiba-tiba mencium bau yang aneh baik itu Wangi atau busuk. Sebagai contoh, orang terdekat Anda yang sudah meninggal suka memakai wewangian melati, ketika dia berada di dekat Anda, Anda tiba-tiba akan mengendus bau yang sama.

9. Benda berpindah dan bergerak sendiri

Tanda untuk mengetahui adanya Mahkluk lain selain Manusia dapat diketahui dari adanya barang yang seharusnya berada pada posisi yang rapi dapat bergerak atau berpindah tempat. Tanda ini meliputi seperti Foto yang tergantung didinding jatuh dengan Tiba-tiba, Terbukanya pintu lemari dengan sendirinya serta lampu yang tergantung askan hidup dan mati dengan sendirinya.

10. Mendengar suara aneh atau gaduh

Kita akan mendengar suara-suara aneh atau gaduh. Suara ini meliputi; derap langkah kaki, suara pintu dibanting, ketukan pelan di lantai atau tangga. Tak jarang, kita juga mendengar nama kita dipanggil dan muncul suara-suara aneh seperti musik, bisikan, teriakan, atau suara-suara yang tidak dapat dijelaskan lainnya.

Inilah sepuluh tanda yang menunjukkan adanya kehadiran makhluk gaib di sekitar kita. Jika diantaranya saat ini sedang Anda alami, waspadalah! Perhatikan sekeliling Anda.

Sebagai manusia yang yakin akan adanya mahkluk Astral ditengah-tengah kita, akan tetapi ada yang lebih kuat darinya Yaitu iman dan kepercayaan. Jika kita sering mengalami apa yang tertera diatas, sebaiknya menyebut nama sang pencipta sebagai pelindung dari adanya energi negatif tersebut.

Next ArticleMengenal Lebih Jauh Tentang Suku Dayak