Bagian Islandia Yang Ajaib

Islandia adalah kota yang dikenal sebagai tanah api dan es, Islandia memiliki gunung berapi dan bongkahan es yang hidup berdampingan. Jika ingin mengunjungi tempat ajaib ini, Ada daerah ajaib yang dapat dikunjungi dari kota islandia.

Kawasan  Ajaib Kota Islandia

1. Bongkahan Es, Taman Nasional Vatnajokull –  Danau lagoon adalah sebuah danau dengan bongkahan Es besar yang terletak di perbatasan Taman Nasional Vatnajökull, Islandia sebelah tenggara. Danau Laguna berkembang menjadi sebuah danau bongkahan Es. Danau Laguna dipenuhi dengan bongkahan Es dengan ukuran yang berbeda. Danua Laguna memiliki luas sekitar 18 km2 dan Danau ini memiliki kedalaman lebih dari 248 meter.

vatnajokull_islandia-1

2. Blue Lagoon,  Reykjavik.  Blue Lagoon adalah salah satu yang paling ajaib dari Islandia. Blue Lagoon adalah tempat pemandian air panas yang alami.

blue-lagoon-in-iceland-15

3. Air Terjun Gullfoss– Air terjun ini adalah salah satu tempat utama yang terbaik di Islandia. Air Terjun Terletak di Sungai Hvítá Atau sungai putih yang memiliki ketinggian sekitar 32 meter dan dianggap sebagai salah satu air terjun yang paling unik di dunia. Air terjun Gullfoss adalah bagian dari Golden Circle atau air terjun emas.

air-terjun-golden-gullfoss-iceland

4. Geysir– Geysir adalah air mancur yang terletak  di Islandia bagian barat daya, Air terjun ini adalah salah satu yang terkenal di Islandia, Air mancur ini keluar hanya 1 kali setiap 6-10 menit. Air mancur ini memiliki ketinggian sekitar 15 – 20 m, dan kadang-kadang mencapai ketinggian hingga 40 meter.

strokkur_geysir_iceland_2005-6

5. Dettifoss – Air terjun ini terletak di Taman Nasional Vatnajökull  Islandia bagian timur, air terjun ini adalah air terjun yang paling kuat di Eropa.  Air terjun ini memiliki ketinggian berkisar lebih dari 45 meter dengan kecepatan aliran sekitar 500 meter kubik per detik. Air terjun ini dianggap sebagai salah satu air terjun yang paling menakjubkan di dunia.

place_355_2___selected

 

Next ArticlePopulasi Katak Yang Unik