Atlet Wanita Nyambi Majalah Playboy

Atlet terkenal di seluruh dunia memiliki sejarah panjang dengan berpose telanjang atau sebagian berpakaian untuk majalah pria seperti Playboy. Katarina Witt, adalah salah satu  atlet wanita pertama yang berpose telanjang Edisi majalah Playboy. Pada Desember 1998, Foto Telanjang  majalah Paly Boy Edisi Ke-2 Perbah terjual habis.

Beberapa Model melakukannya untuk mendapatkan  uang dan ketenaran, Ada beberapa orang yang melakukannya untuk tujuan baik, sementara atlet lain melakukannya dengan cukup bangga atas menampilkan tubuh yang sempurna. Namun, ada beberapa orang yang menolak untuk menjadi bagian dari majalah Play Boy seperti Jennie Finch yang mengatakan bahwa ia akan menjadi suatu panutan untuk gadis-gadis muda.

Atlet Yang masuk pada majalah Play Boy

1. Amy Acuff1

20621293-standard

Seorang Atlet dari Amerika yang bernama  Amy Acuff muncul pada majalah Edisi September 2004. Sebanyak 12 halaman Foto Telanjang Amy. Ada juga Wanita Atlet yang ditampilkan dalam majalah Play Boy Termasuk Atlet Zhanna Block, Haley Cope, Ineta Radevica, Fanni Juhasz, Mary Sauer, Katie Vermeulen dan Susan Tiedtke.

2. Katarina Witt

katarina-witt-at-heart-for-children-2014-charity-gala-in-berlin_1

Seorang atlet yang bernama Katarina Witt dianggap sebagai salah satu Atlet terkenal sepanjang masa. Rekor Kejuaraannya benar-benar mengesankan. Pada Olimpiade Jerman ia memenagkan 2 medali Emas, 4 kejuaraan dunia dan 6 Kejuaraan Eropa. Katarina adalah seseorang yang berkepotensi selama bertahu-tahun kemenangannya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Katarina Pernah terjun dari bagian majalah Play Boy dan terjual habis.

3. Anita Marks

024113795

Anita adalah pemain sepak bola wanita selama 5 tahun. Dia salah satu seorang pemain sepak bola wanita yang profesional.

Pada tahun 2002, Anita pernah ikut bagian pada majalah Play Boy.  Menurut Anita, alasan mengapa ia menerima tawaran masuk majalah Playboy adalah karena ia ingin menunjukkan ada pemain sepak bola wanita yang Provesional yang mungkin dapat menarik bagi pembaca majalah Play Boy.

4. Ashley Harkleroad

Ashley Harkleroad celebrates her win over Daniela Hantuchova of Slovakia during the quarterfinals of the Family Circle Cup on Friday, April 11, 2003, in Charleston, S.C. Harkleroad, a qualifier, upset fifth-seeded Hantuchova 6-2, 6-1. (AP Photo/Mary Ann Chastain)

Pemain Tennis asal amerika yang bernama Ashley di Klaim oleh Kudeta karena muncul Secara Glamor pada majalah Play Boy pada Agustus 2008.  Selama pertandingan Tennis, Ia tidak pernah memenangkan pertandingan.

5. Mia St. John

11342633_fb_1464833906-8368_updates

Mia Rosales St. John adalah wanita yang  dianggap sangat berbahaya dalam petandingan Tinju. Karirnya cukup mengesankan, Pada tahun 2005, Mia memenangkan pertandingan Tinju International Kelas ringan Dengan Perebutan IBA. Pada Usia 40-an, Ia masuk petinju kelas Menengah Juara WBC.

Sebelumnya, Pada November 1999 Ia sempat terjun dalam majalah Play Boy dengan 11 halaman.

 

Next ArticlePasukan Tempur Terkuat Didunia