Alasan Kenapa Harus Pilih Cewek Matre

Pada umumnya, yang terlontar saat cewek matre disebut dalam pembicaraan adalah pendapat negatif tentang mereka. Perspektif negatif masyarakat yang telah mendarah daging ini tanpa disadari bikin cewek matre dipandang sebelah mata. Hal ini karena mereka dinilai gila harta dan tahta, padahal tak semua cewek matre segila itu akan keduanya. Tentu setiap cewek pun memiliki standar sendiri dalam menilai matre seperti apa.

Banyak alasan yang melatarbelakangi kenapa cewek akhirnya matre. Adanya didikan dari orangtua agar anak memiliki masa depan terbaik demi keluarga kecil yang dibina menjadi salah satunya. Sayangnya hingga kini cewek matre tetap saja mendapat pandangan tak mengenakan dari sekitar. Anggapan cewek matre cuma bisa morotin telah melekat dalam pikiran masyarakat.

Padahal antara matre dan morotin itu beda, karena nggak semua cewek matre itu morotin, sedangkan yang morotin udah pasti matre. Cukup susah lho nemu yang matre tipe seperti ini. Tapi kalau kamu sudah mendapatkannya, ikat dia dan jangan sampai lepas sampai ijab kabul. Berikut alasan cewek matre spesial tadi justru harus kita jadikan pasangan.

1. Mampu Melihat Potensi Kita ke Depan

Matre sebenarnya adalah perwujudan dari sifat untuk mencari rasa aman, terutama soal finansial. Jujur saja, nggak ada yang namanya cewek matre kalau pasangannya bisa memberikan yang mereka mau. Oleh karenanya, sebelum judge seorang wanita mata duitan, tengok dulu kemampuan finansial kita.

Cewek matre tulen emang bikin kesel, tapi nggak semua cewek matre seperti itu. Kadang apa yang mereka lihat bukan harta saja, tapi potensi lelakinya. Memang sekarang si pria tengah terpuruk, gagal usaha dan sebagainya, tapi cewek matre jago dalam mengandalkan intuisinya dan kemudian meramalkan apa yang terjadi di masa depan. Yang begini biasanya nggak akan meninggalkan si pria karena tahu jika nantinya mereka berdua akan lebih mapan.

2. Mendorong Kita untuk Lebih Sukses

Emang bikin kesel sih kalau punya cewek yang nuntut ini itu padahal kemampuan kita nggak sesuai dengan apa yang diinginkannya. Sehingga mau nggak mau, karena sudah cinta, kita pun akhirnya berbuat lebih. Entah bekerja dengan lebih keren, menabung dan sebagainya. Pertamanya bikin kesel, namun pada titik selanjutnya kita akan tersadar jika mereka sebenarnya justru memberikan dorongan.

Buktinya, ketika tengah labil finansial kita, mereka nggak langsung pergi, malah justru memberikan semangat ini dan itu. Cewek matre emang bikin gatel hati, tapi ketika bisa melihat sisi mereka yang lain, justru bisa bikin pendorong semangat yang bagus. Ibaratnya kita seperti punya motivator pribadi.

3. Mereka Bisa Bikin Kita Bangga

Jujur saja, kadang cowok sendiri tidak berkaca. Mereka menuntut pasangannya untuk tampil sememukau mungkin, tapi nggak dimodalin. Sekarang harga lipstik, eyeshadow dan sebagainya itu mahal bro. Jika kita menuntut mereka cantik, maka sudah risiko kalau mereka akhirnya menuntut untuk disedikan tool kit-nya.

Sebenarnya tanpa kita tuntut, mereka biasanya memaksa sendiri. Maksudnya, minta dibeliin ini itu agar tampak cantik. Ini sebenarnya tak hanya agar mereka terlihat menawan saja, tapi juga sekalian agar kita bangga. Cowok mana sih yang nggak senang hatinya ketika ceweknya dipuji? Intinya mereka menuntut adalah untuk membanggakan kita. Tapi, perlu diingat juga harus logis dan realistis.

4. Fokus Memikirkan Masa Depan

Cewek matre yang lurus adalah mereka yang tak hanya memikirkan kesenangan hari ini saja, tapi juga bagaimana hidup di masa depan nanti. Makanya mereka kadang menyarankan kita untuk investasi, nabung dan sebagainya. Tujuannya agar nanti ketika sudah menikah setidaknya bakal aman secara finansial.Sudah jadi naluri setiap wanita, bahkan laki-laki, akan rasa aman di masa depan. Cewek matre yang notabene sangat perhitungan soal uang, mereka sudah jelas akan memikirkan masa depan.

5. Jago Menabung

Karena kebutuhan mereka yang tinggi, maka cewek matre rata-rata jago nabung. Ini perlu dilakukan agar pemenuhan kebutuhan bisa stabil. Menikahi mereka, ibarat kita punya seorang bankir profesional yang akan memanage uang dengan sangat hati-hati.

Ketika semuanya sudah diatur sedemikian rupa, nggak menutup kemungkinan hidup akan lebih bahagia. Tanpa terasa kita punya tabungan tak terduga yang disimpan oleh mereka. Namun poin yang harus ditekankan soal ini adalah tentang trust alias kepercayaan.

Tak ada larangan berpikir kalau cewek matre itu identik dengan sisi negatif. Meski begitu, apa yang ada dalam diri mereka sebetulnya bisa dijadikan pelecut diri buat para cowok agar tergugah berusaha lebih baik. Tak semua anggapan orang itu benar, toh ada beragam hal yang ternyata tak disadari sekitar.  Kalau bukan dia yang siap merencanakan sebaik mungkin sejak dulu, siapa lagi? Toh di balik kesuksesan seorang cowok, ada cewek hebat di sampingnya. Oleh karena itu, cewek matre belum tentu morotin cowok, malah akan bekerja sama membangun kebahagian bersama. Sedangkan cewek yang suka morotin cowok udah pasti matre. Jadi, jangan berpikir negatif dulu ya tentang cewek matre.  Jadi, mulai sekarang nggak usah alergi dengan mereka karena di satu sisi cewek matre justru membuat kita bahagia ke depannya.

Next ArticleInilah Fakta Dan Fungsi Budak Dalam Sejarah Dunia